JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Postingan Terakhir PNS Sragen Imam Taufik Sebelum Meninggal Mendadak Jadi Perbincangan. Isinya Sarat Pesan Mendalam, Sudah Firasat?

Tangkapan layar postingan Imam Taufik di akun FB miliknya sebelum meninggal. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kepergian Imam Taufik, PNS di Bagian Pemerintahan Setda Sragen yang meninggal dunia terpapar covid-19, Selasa (6/7/2021) menyisakan cerita mengharukan.

Entah hanya kebetulan atau ada firasat lain, PNS muda itu ternyata sempat mengunggah postingan mengharukan di akun Facebook (FB) miliknya.

Postingan yang diunggah tanggal 12 Juni 2021 kini ramai menjadi perbincangan. Dalam postingan tersebut, Imam sempat menuliskan sebuah puisi yang menyiratkan pesan pentingnya arti persahabatan dan persaudaraan.

Yang mengharukan, dalam postingannya itu ia menyematkan kata sampai Tuhan Berkata Waktunya Pulang di bagian judul dan akhir puisi.

Baca Juga :  Sumarsih Ungkap Tragedi Pilu di Bulan Juli 2020, 21 Bidan Meninggal Dunia Dalam Sebulan. Satu Orang Asal Sragen

“Iya, memang sempat menulis postingan di FB tanggal 12 Juni 2021. Isinya memang pesan sangat mendalam,” ujar teman almarhum, Wawan Indrawan, Rabu (7/7/2021).

Postingan sarat pesan itu juga banyak mendapat apresiasi dan komentar positif dari rekan serta kolega almarhum.

Namun siapa sangka, jika postingan berisi untaian kalimat bijak itu bakal menjadi postingan bijak terakhir yang digoreskan Imam di akun media sosialnya.

Ya, abdi negara yang masih berusia muda itu mengembuskan nafas terakhirnya di RSUD dr Soeratno Gemolong, Selasa (6/7/2021).

Baca Juga :  Penuhi Nazar, Pejabat Eselon 2 Sragen Ini Rela Jalan Kaki 6 KM dan Pakai Kaos Gambar Agus di Hari Terakhir Sebelum Pensiun

Kepergian Imam menghadirkan duka mendalam bagi jajaran PNS di Bagian Pemerintahan.

Mereka tak mengira, sosok Imam yang dikenal sebagai pegawai yang rajin dan tekun ibadah itu bakal berpulang di usia yang relatif masih muda.

Wawan mengaku sangat kehilangan. Sebab selama ini, ia mengenal sosok almarhum sebagai PNS yang baik dan rajin.

“Orangnya baik, cerdas, rajin ibadah, salat lima waktu tepat waktu,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (6/7/2021).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com