JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Sempat Kabur, Terduga Teroris di Bangka Belitung Ini Dibekuk Densus 88

ilustrasi teroris / tempo.co
ย ย ย 

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Detasemen Khusus (Densus) 88ย Antiteror Polri berhasil menangkap AS, terduga teroris di Bangka Belitung, yang sebelumnyaย  sempat kabur, Senin (5/7/2021).

Selain meringkusย  AS, Densus 88 juga turut membekuk dua orang lainnya yang diduga menyembunyikan AS selama buron.

“Dan sekarang sudah dibawa ke Markas Kepolisian Daerah Bangka Belitung. Yang bersangkutan ditangkap pada 5 Juli 2021 sekitar pukul 21.30 WIB di Kampung Kece, Kabupaten Bangka,” Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humasย Mabes Polriย Komisaris Besar Ahmad Ramadhan saat dikonfirmasi pada 6 Juli 2021.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

AS kabur dari ruang pemeriksaan pada 1 Juli 2021. Ia telah menjalani pemeriksaan sejak ditangkap hingga sekitar pukul 02.30 WIB. Penyidik pun berencana melanjutkan pemeriksaan pada pagi hari.

Saat itu, setidaknya ada empat anggota Densus 88, Satgaswil Bangka Belitung yang berjaga di ruang pemeriksaan. AS juga dalam kondisi diborgol pada bagian kaki dan tangan.

Baca Juga :  Disindir AHY, Politikus NasDem: Dia Lagi Gembira Dapat Sisa Masa Jabatan Menteri

Namun, pada sekitar pukul 03.30 WIB, salah seorang penyidik mengecek ke dalam ruangan pemeriksaan dan mendapati AS tak ada di tempat. Kedua borgol yang terpasang sudah dilepas dan tertinggal di lantai. Belakanganย Densusย 88ย meringkusnya lagi.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com