JOGLOSEMARNEWS.COM Market Info Bisnis

Telkomsel dan Gojek Rilis Paket Data Murah untuk Mitra UMKM GoFood

Ilustrasi / instagram @telkomsel
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Telkomsel merilis paket data internet terbaru untuk mitra UMKM GoFood. Rilis tersebut diumumkannya lewat media sosial instagram resminya, Selasa (27/7/2021).

Bekerja sama dengan Gojek Indonesia, pihak Telkomsel membuat penawaran khusus paket data yang harganya lebih murah, mulai dari Rp 25.000 saja.

“Mitra UMKM GoFood yang merupakan pengguna Telkomsel prabayar bisa menikmati penawaran khusus Paket Data Telkomsel. Mulai dari Rp 25.000, para mitra kuliner bisa merasakan kemudahan dan kenyamanan kegiatan operasional yang didukung dengan produk dan layanan telkomsel.” Tulis admin @telkomsel melalui unggahannya di instagram pada Selasa (27/7/2021).

Mitra UMKM GoFood dapat menikmati layanan itu dengan cara menginstal aplikasi MyTelkomsel atau melalui *168*444#

Paket data yang ditawarkan mulai dari 3GB hingga 95GB kuota data, 500 menit telepon, dan kirim sms hingga 500 pesan ke sesama nomor telkomsel.

“Ke depannya kami akan melanjutkan kolaborasi dengan gojek agar dapat memperluas manfaat ekonomi digital dan membuka lebih banyak peluang bagi seluruh lapisan masyarakat” tulis @telkomsel dalam postingan di instagramnya.

Cheppy Djakaria, Vice President Corporate Account Management Telkomsel, mengatakan bahwa Telkomsel memahami tantangan di masa pandemi yang mendorong percepatan transformasi digital dari tiap aktivitas masyarakat, termasuk UMKM.

“Setelah sebelumnya berkolaborasi pada program Paket Swadaya untuk mitra driver Gojek, kini Telkomsel menghadirkan paket sejenis untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi mitra UMKM GoFood yang berada di ekosistem bisnis Gojek,” kata Cheppy, dalam keterangan resmi Telkomsel, seperti dikutip dari Liputan 6, Selasa (27/7/2021). Elysa Indriyani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com