JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Bermula dari Ngefans hingga Rilis Lagu Bareng, Joy Red Velvet Kini Resmi Berkencan dengan Crush

Potret kebersamaan Joy Red Velvet dan Crush saat merilis lagu Mayday tahun lalu | sumber : instagram @_imyour_joy
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Hubungan antara idol Kpop kembali diungkap ke publik. Kali ini giliran Joy Red Velvet dan penyanyi solo Crush yang diungkap sedang menjalin hubungan.

Bukan disampaikan oleh Dispatch, kabar ini justru pertama kali dibongkar oleh media Korea Sports Chosun pada Senin (23/8/2021).

Mereka diketahui dekat sejak berkolaborasi pada Mei tahun lalu dengan lagu berjudul Mayday.

Rupanya, mereka semakin dekat bukan hanya karena mengerjakan lagu bersama. Namun, pasangan baru ini dekat karena sama-sama menjadi pecinta anjing dan sering berkencan sambil mengajak anjing mereka berjalan-jalan.

Selain itu, jauh sebelum kabar kencan ini menyebar, diketahui bahwa sebenarnya Joy merupakan penggemar berat Crush.

Hal ini disampaikan pelantun lagu Hello tersebut melalui postingan di instagramnya yang berisi fotonya dengan sebuah album bertanda tangan milik Crush. Penyanyi solo dengan nama lahir Shin Hyo Seob ini juga menulis pesan tanda pedulinya kepada Joy.

“Untuk. JOY! Sebuah kehormatan bisa bekerja denganmu! Terima kasih banyak, dan kumohon selalu sehat!” tulis Crush di atas album tersebut.

Tak hanya melalui tulisan di album, Joy juga menunjukkan secara gamblang dalam keterangan di postingan tersebut sambil menambahkan foto berdua dengan Crush saat keduanya merekam “Mayday.”

“Mohon nantikan ‘Mayday’ hari Rabu mendatang. Aku adalah fans yang sukses,” tulisnya di kolom caption.

Hubungan asmara Joy dan Crush sudah dikonfirmasi oleh kedua agensi yang menaungi mereka yaitu SM Entertainment dan PNation.

“Crush dan Joy baru saja berpacaran. Mereka mulai dekat saat menjadi senior dan junior,” demikian keterangan dua agensi Joy Red Velvet dan Crush seperti dikutip dari Allkpop, Senin (23/8/2021).

Joy juga turut membenarkan kabar ini dan menulis surat permintaan maafnya karena sudah membuat penggemar kaget. Sayangnya tulisan Joy bagi penggemar hanya bisa diakses melalui media chat berbayar Bubble Lysn.

Seperti dikutip dari Liputan6.com, sebenarnya bukan hanya Joy yang ngefans. Crush juga sangat menginginkan bisa berkolaborasi dengan sang member Red Velvet.

“Sebuah kehormatan untukku,” kata dia.

Bahkan ia sendiri yang akan mengajak Joy bergabung dalam proyek “Mayday” karena menyukai suara wanita ini.

“Saat aku membuat lagu ini, aku berpikir benar-benar membutuhkan suara Joy, karena itu aku menawarkan ini kepadanya,” Crush menambahkan. Elysa Indriyani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com