JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Buntut Kasus Amplop Bansos Bertulis Nama Istri Bupati, Ketua DPRD Karanganyar: Bansos Jangan Dipakai untuk Politik!

Ketua DPC PDIP Karanganyar, Bagus Selo / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ketua DPRD Karanganyar, Bagus Selo mengingatkan agar penyaluran dana bantuan sosial (bansos) ke terdampak pandemi Covid-19 jangan sampai dipolitisasi.

Peringatan itu diungkapkannya usai Komisi B DPRD mengklarifikasi Disdagnakerkop yang membagikan bansos tunai ke PKL beramplop Bupati Karanganyar Juliyatmono dan istri Siti Khomsiyah, Senin (2/8/2021).

Baca Juga :  Riwayat Kafe Black Arion Colomadu Akhirnya Tamat. Bupati Perintahkan Bongkar!

“Semua lembaga di DPRD berharap jangan anggaran itu (bansos) dipakai untuk politik,” kata Bagus Selo kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (2/8/2021).

Politisi asal PDIP itu mengaku memang telah menerima hasil klarifikasi Komisi B terhadap Disdagnakerkop dan Baznas secara tertulis.

Klarifikasi digelar secara tertutup.
Dalam catatan Komisi B, jajaran Disdagnakerkop mengakui keteledoran memakai amplop tercetak nama bupati Karanganyar dan istri.

Baca Juga :  Kasus Kafe Black Arion, Bupati Juliyatmono: Jangan Gagal Paham, Backhoe Saya Siapkan Tapi Kades Menghilang!

Tiap amplop berisi Rp 300.000. Penerimanya adalah PKL, penyedia jasa bongkar pasang tenda dan juru parkir di Stadion 45, Taman Pancasila, alun-alun dan Pujasera Cangakan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com