JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Petisi Blacklist Ayu Ting Ting Capai 50.000-an, Netizen: Artis Tak Punya Sopan Santun

Ayu Ting Ting / Instagram
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Belakangan, masyarakat dihebohkan dengan adanya petisi untuk memblacklist Pedangdut Kenamaan Ayu Ting-Ting dari dunia pertelevisian. Petisi ini pun ramai ditandatangani masyarakat dan hingga Kamis (5/8/2021) telah mencapai 56.317 lebih dukungan serta menjadi salah satu petisi paling ramai di tandatangani di situs change.org.

Putri Maharani selaku pihak yang memprakarsai petisi itu mengungkapkan bahwa sikap arogansi penyanyi dangdut Alamat Palsu tersebut menjadi alasan kuat mengapa ia dianggap tak layak berada di dunia pertelevisian.

Puncaknya, yakni setelah kejadian penendangan kepada seorang talent yang dilakuan oleh sang biduan pada saat acara live, sore hari di Trans 7.

“Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore,” tulis Putri dalam keterangan di laman change.org.

Karena semakin ramainya petisi ini target tanda tangan pun diubah menjadi 75.000.

Dukungan akan petisi itu datang dari berbagai lapisan masyarakat, bahkan banyak dari mereka yang tidak hanya kesal akan tindakan penendangan talent yang dia lakukan, tetapi juga mengkritisi attitude Ayu Ting-Ting selama menjadi public figur.

Salah satu netizen yang setuju akan petisi itu mengatakan bahwa artis problematik seperti Ayu Ting-Ting layak untuk diblacklist.

“Artis no attitude kaya gini harus diblacklist. Skandal banyak dan gak tau diri. Semakin kita diam, semakin banyak artis no attitude di Indonesia yang dengan mudah berkeliaran di stasiun tv,” tulis netizen bernama Mika Malik.

Komentar lain mengatakan bahwa attitude pedangdut itu sudah di luar batas.

“Sudah sangat jengah sekali melihat attitude Ayu Ting Ting yang sudah diluar batas (doyan toyor kepala orang dan menendang orang yang lebih tua, bicara kasar arogan, duduk tidak sopan ngangkang, peluk sana sini sama pria terkesan murahan sekali harga dirinya sebagai seorang wanita, suka pakai pakaian sexy sambil benerin tetek sumpelan dan yang luar biasa parah saat tiduran menantang secara live seperti pemain porno) ditambah keluarganya yang doyan eksis mengundang wartawan dengan berita tidak penting sambil pamer perhiasan,bangga hamil diluar nikah,bicara nyolot terkesan merendahkan orang lain dan tidak punya empati, sangat pantas sekali Ayu Ting Ting dan keluarganya diblacklist selamanya dari tv nasional karena attitude buruknya meresahkan masyarakat,” tulis netizen bernama Renaldy Firman.

Dari sejak awal dibuatnya petisi hingga berita  ini heboh diperbincangan masyarakat, baik Ayu Ting-Ting mau pun keluarganya masih enggan memberikan pernyataan. Widya Ayu Kusumastuti

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com