JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Petisi Blacklist Ayu Ting Ting Capai 50.000-an, Netizen: Artis Tak Punya Sopan Santun

Ayu Ting Ting / Instagram


JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Belakangan, masyarakat dihebohkan dengan adanya petisi untuk memblacklist Pedangdut Kenamaan Ayu Ting-Ting dari dunia pertelevisian. Petisi ini pun ramai ditandatangani masyarakat dan hingga Kamis (5/8/2021) telah mencapai 56.317 lebih dukungan serta menjadi salah satu petisi paling ramai di tandatangani di situs change.org.

Putri Maharani selaku pihak yang memprakarsai petisi itu mengungkapkan bahwa sikap arogansi penyanyi dangdut Alamat Palsu tersebut menjadi alasan kuat mengapa ia dianggap tak layak berada di dunia pertelevisian.

Baca Juga :  Yakin Dirinya Tak Bersalah, Vicky Prasetyo Ajukan Banding

Puncaknya, yakni setelah kejadian penendangan kepada seorang talent yang dilakuan oleh sang biduan pada saat acara live, sore hari di Trans 7.

“Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore,” tulis Putri dalam keterangan di laman change.org.

Advertisement

Karena semakin ramainya petisi ini target tanda tangan pun diubah menjadi 75.000.

Baca Juga :  Selebgram Tiffani Afifa Ajak ARMY BTS Berdonasi untuk Operasi Bibir Sumbing

Dukungan akan petisi itu datang dari berbagai lapisan masyarakat, bahkan banyak dari mereka yang tidak hanya kesal akan tindakan penendangan talent yang dia lakukan, tetapi juga mengkritisi attitude Ayu Ting-Ting selama menjadi public figur.