JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sragen Belum Aman, 6 Warga Kembali Meninggal dan 158 Positif Terpapar Covid-19 Dalam Sehari Ini

Ilustrasi penanganan pasien corona virus di ruang isolasi RSUD Sragen. Foto/Wardoyo


SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus covid-19 Sragen terus mengalami peningkatan signifikan. Pada Sabtu (31/7/2021) angka kasus covid-19 kembali meningkat pesat dengan penambahan sebanyak 158 kasus positif dalam sehari.

Tidak hanya itu, 6 warga juga meninggal dengan hasil swab positif terkonfirmasi. Kemudian ada 140 warga positif yang berhasil sembuh sehari tadi.

Baca Juga :  Profil Yovita Bunga Arufani, Atlet Volly Sragen yang Akan Berlaga di PON XX. Sering Juara Kejurnas, Tapi Tetap Deg-degan

Tambahan 158 kasus itu membuat jumlah kasus covid-19 Sragen hingga petang kemarin sudah mencapai 14.574 kasus.

Sampai hari ini jumlah korban meninggal tercatat sudah mencapai 815 orang.
Fakta itu terungkap dari data yang dilansir oleh situs resmi gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Sragen, Sabtu (31/7/2021) petang.

Advertisement
Baca Juga :  Diinterogasi Polisi, Bandar Pil Koplo Aris asal Jenar Cokot Nama Bimo Sebagai Pemasok. Sudah Terdeteksi Alamatnya!

Berdasarkan data yang dirilis petang ini, ada tambahan 158 warga yang kembali terpapar positif Covid-19 dalam sehari tadi. Kemudian 6 warga dilaporkan meninggal.

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sragen, Tatag Prabawanto mengungkapkan ada tambahan kasus positif sebanyak 158 kasus.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua