JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Usai Didemo Warga, Pabrik Garmen PT Glory di Ngrampal Sragen Dibobol Pencuri. Belasan Perangkat MCCB Senilai Puluhan Juta Amblas

Tim Polsek Ngrampal saat melakukan olah TKP di lokasi gardu listrik Pabrik Garmen PT Glory Ngrampal yang dibobol pencuri. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pembangunan pabrik garmen PT Glory Industrial di Dukuh Benersari, RT 27, Desa Bener, Ngrampal, Sragen kembali mendapat cobaan.

Setelah memicu kisruh hingga membuat warga sekitar demo, pabrik itu kembali diuji dengan menjadi korban pencurian.

Sebanyak 12 MCCB listrik di dalam ruangan listrik di kompleks pabrik yang baru dibangun itu, dilaporkan amblas digondol pencuri.

Baca Juga :  Meski Libatkan Oknum Guru Silat, Kapolres Sragen Tegaskan Akan Profesional Tangani Kasus Perkosaan Massal Siswi SD. Sebut Tak Ada Intervensi!

Kejadian pencurian diketahui Kamis (5/8/2021) sekitar pukul 05.35 WIB dan dilaporkan Polsek Jumat (6/8/2021). Pencurian dilaporkan oleh perwakilan pabrik, Puguh Ari Wibowo.

Kapolsek Ngrampal AKP Hasto Broto mengatakan pencurian diketahui kali pertama oleh dua petugas Satpam, Irvanda Andriansah (22) dan Yuda Saputra (22).

Kejadian bermula sekitar pukul 23.00 WIB, pada saat pelapor melaksanakan jaga malam bersama dengan 2 satpam untuk rutin patroli area dalam pabrik.

Baca Juga :  Derita Orang Tua Siswi SD Korban Perkosaan Massal di Sragen. Sudah Kasusnya Diombang-ambingkan, Masih Diancam Sampai Terpaksa Ngungsi ke Hutan

Kebetulan area gardu listrik tidak ada petugas. Sekira pukul 02.19 WIB, pelapor bersama dua Satpam melaksanakan Patroli jalan kaki kembali ke area Gardu trafo listrik dalam keadaan MMCB sudah hilang.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua