JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Azab Instan, Usai Njambret Emak-Emak, Begal Muda Langsung Dapat Balasan Kecelakaan Gasak Mobil Saat Berusaha Kabur di Pekalongan

Begal muda di Pekalongan saat diamankan di Mapolres. Foto/Humas Polda

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pemuda berinisial DM berusia 22 tahun diamankan polisi setelah motornya menabrak mobil di Jalan raya Wonopringgo ikut Desa Rowokembu, Wonopringgo Kabupaten Pekalongan lantaran mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, Rabu (8/9/2021) malam.

Usut punya usut, sebelumnya pemuda itu ternyata telah melakukan aksi kejahatan dengan melakukan penjambretan tas milik korban berinisial AR, perempuan berumur 48 tahun warga Medono, Pekalongan Barat.

Baca Juga :  Heboh Rekaman Video Oknum Kades di Grobogan Diduga Sedang Pesta Gituan di Mobil. Dikonfirmasi Bilangnya Hanya Akting

Hal itu terungkap saat Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria menyampaikannya Konferensi Pers dengan awak media, Jum’at (10/9/2021).

Sebelumnya pada hari kejadian sekira pukul pukul 20.30 WIB korban AR pergi bersama suaminya ke rumah anaknya di Desa Menjangan, Pekalongan dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat G 43XX T.

Saat itu posisi suaminya mengendarai didepan sedangkan AR membonceng di belakang.

Baca Juga :  Jauh-Jauh dari Sukoharjo Cuma Ingin Masuk Penjara di Sragen, Ini Tampang Orangnya!

Sesampainya di simpang 3 Sedayu Ds.Pegaden Tengah berhenti karena lampu traffic light menyala merah, dan tiba-tiba Pelaku DM.

Dari arah belakang samping kiri menarik 1 (satu) buah tas selempang wanita yang berada di bawah ketiak AR dengan menggunakan tangan kanan sampai terputus selempangnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com