JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Benda Sepanjang 20 Meter di Dekat Makam Desa Sendang Purwantoro Wonogiri Dijadikan Seperti ini Oleh Warga dan TNI

Makam
Pengecoran jalan menuju makam Desa Sendang Purwantoro Wonogiri. Dok. Kodim 0728
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Personil TNI AD di Wonogiri bekerjasama dengan warga sekitar mengecor jalan menuju pemakaman. Hal ini bertujuan memudahkan masyarakat yang bakal berziarah.

Melalui rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (19/9/2021), anggota Koramil 19/Purwantoro Pelda Puji Arwandi dan Sertu Kemis bersama warga melaksanakan kerja bakti pengecoran untuk pelebaran jalan menuju tempat pemakamam umum (TPU). Jalan yang dicor sepanjang 20 meter.

Baca Juga :  Mengenal Pemanfaatan Program Indonesia Pintar di Ujung Barat Laut Wonogiri

Lokasi jalan ada di Dusun Pagersari Desa Sendang, Kecamatan Purwantoro, Hal ini bertujuan memudahkan akses warga yang akan berziarah ke TPU.

“Gotong-royong selain untuk mempermudah dalam penyelesaian pekerjaan, merupakan tempat saling berinteraksi dan bersilaturahmi antar sesama warga,” ujar Pelda Puji selaku Batituud.

Baca Juga :  Lebaran 2024 Telah Berlalu Saatnya Kembali ke Rutinitas, Bekerja dan Belajar Bolo

Dengan demikian dapat menjadi salah satu modal ketahanan wilayah karena masyarakat yang kokoh dalam kebersamaan. Harapannya semangat kebersamaan dalam kegotongroyongan serta kehidupan di tengah masyarakat tetap terbina guna mendukung perkembangan pembangunan.

“Anggota Koramil 19/Purwantoto kali ini membantu pelebaran jalan, serta memberikan motivasi kepada masyarakat. Sekaligus memberikan imbauan tetap menggunakan protokol kesehatan,” jelas dia. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com