JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Kebakaran Oven Kayu dan Lahan Tebu Dekat Pabrik Jokowi Bikin Kalijambe dan Gemolong Membara Malam Ini!

Pemandangan kobaran api dan asap tebal dari lahan tebu di wilayah Kalijambe dekat pabrik Jokowi, Kamis (16/9/2021) malam. Foto/relawan
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dua musibah kebakaran dilaporkan melanda Kalijambe dan Gemolong, Sragen malam ini, Kamis (16/9/2021).

Informasi yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , kebakaran pertama menimpa oven kayu di sebuah pabrik kayu di wilayah Dempul, Ngembatpadas, Gemolong.

Saat bersamaan, kebakaran juga dilaporkan melanda lahan tebu. Sumber dari relawan menyebut titik api kebakaran terjadi pada lahan tebu di sebelah utara pabrik Jokowi.

Kabar kebakaran hebat itu masuk sekitar pukul 22.30 WIB. Beberapa warga dan relawan menyampaikan api di lahan tebu dekat pabrik milik Presiden itu mulai membumbung tinggi dan terlihat jelas dari Pasar Kalioso.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

“Dari Pasar Kalioso sudah mulai terlihat bumbungan asap dan api,” ujar salah satu relawan melalui laporan suara, Kamis (16/9/2021) malam pukul 22.30 WIB.

Sementara, ia menyampaikan untuk kebakaran titik oven kayu di Dempul Gemolong hingga berita ini diturunkan sudah ditangani petugas Damkar dan proses pendinginan.

Baca Juga :  Karang Taruna Bina Karya Muda di Sragen Menggelar Acara Takbir Keliling Hari Raya Idul Fitri 1445 H Diiringi Musik Drumband
Petugas memadamkan sisa api di pabrik oven kayu di wilayah Dempul, Ngembatpadas, Gemolong, Kamis (16/9/2021) malam. Foto/relawan

Camat Kalijambe, Rusmanto mengaku belum memonitor dan masih menunggu laporan detail kejadian kebakaran itu.

Namun ia menyampaikan jika lokasi kebakaran dekat pabrik Jokowi, maka dipastikan masuk wilayah Desa Sambirembe, Kalijambe.

“Kami belum dapat laporan, kita tunggu laporannya. Kalau lokasinya dekat Pabrik Pak Jokowi, masuknya Desa Sambirembe,” ujarnya dihubungi Joglosemar news.com.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Polsek maupun Pemadam Kebakaran Sragen belum bisa dimintai konfirmasi perihal kronologi dan kerugian. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com