JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Gerindra Sragen Bagi Sembako ke Ratusan Tukang Becak dan Warga Miskin. Ada Pesan untuk Prabowo 2024

Ketua DPC Gerindra Sragen, Wahyu Dwi Setyaningrum, didampingi Sekretaris DPC, Jumardi saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga miskin dan tukang becak, Sabtu (4/9/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ratusan warga miskin terdampak Covid-19 di Sragen mendapat berkah bantuan paket sembako dari DPC Gerindra setempat.

Pembagian ratusan paket sembako itu diawali dari warga tidak mampu dan tukang becak di wilayah sekitar kantor DPC di Sragen, Sabtu (4/9/2021).

Mereka diundang secara langsung ke kantor DPC untuk menerima paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula dan sebagainya.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Ketua DPC, Wahyu Dwi Setyaningrum didampingi Sekretaris DPC, Jumardi dan Bendahara, Jumari.

Baca Juga :  Digasak Ertiga Ugal-Ugalan, Pemotor Honda CB Asal Malang Ditemukan Tergeletak Patah

Mengingat masih pandemi, pembagian dilakukan secara drive thru dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Satu persatu tukang becak dan kaum dhuafa itu diberikan sembako serta uang tunai Rp 50.000 oleh Ketua DPC.

Ketua DPC Gerindra Sragen, Wahyu Dwi Setyaningrum mengatakan pembagian paket sembako itu digelar dalam rangka bakti sosial Gerindra.

Total ada 500 paket sembako yang dibagikan ke warga di enam dapil mulai hari ini. Penyerahan memang diawali dari warga di sekitar DPC kemudian secara bertahap diikuti ke wilayah-wilayah kecamatan di semua Dapil.

Baca Juga :  Sidak Gedung MPP, Bupati Sragen Kaget Lihat Kursi Pengunjung. "Kok Nggak Merah!
Foto/Wardoyo

Bantuan sembako itu diberikan sebagai wujud kepedulian Gerindra Sragen terhadap kondisi masyarakat utamanya yang terdampak Covid-19.

Meski belum bisa mengkover seluruh warga, diharapkan bantuan itu bisa sedikit meringankan beban masyarakat di tengah kondisi sulit saat ini.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com