JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jadwal Terbaru Tes SKD CPNS Sragen, BKPSDM Siapkan Mulai Tanggal 12 Sampai 15 Oktober

Ilustrasi pemeriksaan peserta ujian seleksi CPNS. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sragen mengisyaratkan tes seleksi kompetensi dasar (SKD) untuk CPNS 2021 bakal dimulai 12 Oktober 2021.

Ujian SKD untuk Sragen diperkirakan berlangsung selama 4 hari sampai tanggal 15 Oktober 2021.

Kepala BKPSDM Sragen, Sutrisna mengatakan dari hasil rapat teknis terakhir, untuk Sragen diperkirakan jadwal ujian SKD mulai 12 sampai 15 Oktober.

Baca Juga :  Selamat, 19 Sekolah di Sragen Raih Penghargaan Adiwiyata Kabupaten 2021. Ada 14 SD, 3 SMP dan 1 MTS, Berikut Daftar Lengkapnya!

“Sragen setelah Wonogiri, Sukoharjo, Klaten. Setelah Sragen, Boyolali,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (1/9/2021).

Namun, ia menyampaikan rentang jadwal itu baru bersifat sementara. Nantinya masih akan dibahas kembali untuk mensinkronkan dengan daerah lain.

“Tapi ancer-ancernya Sragen tanggal 12z 13, 14, dan 15 Oktober. Nanti jadwal fixnya secara resmi akan kami unggah,” tandasnya.

Baca Juga :  Merasa Dirugikan Galian C Ilegal, Wanita Asal Masaran Sragen Tuntut Tebing Sawahnya Dibangun Talud dan Dipagar. ESDM Jateng ke Penambang: Berani Berbuat Harus Tanggungjawab!

Sutrisna menyampaikan mengacu jadwal yang sudah beredar dan diterbitkan BKN, jadwal ujian SKD memang dibuka mulai 14 September 2021.

Untuk Sragen, pelaksanaan SKD akan digelar di LP2KS Gondangrejo, Karanganyar. Nantinya Sragen akan bergabung konsorsium 5 kabupaten di Soloraya. Yakni Sragen, Klaten, Wonogiri, Boyolali dan Sukoharjo.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua