JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kebakaran Pasar Tangen Sragen, Puluhan Kios Luluh Lantak. Warga Ungkap Dugaan Pemicunya!

Warga dan pemilik kios Pasar Tangen saat berjibaku mengevakuasi barang dan memadamkan kobaran api yang melahap pasar tersebut, Minggu (26/9/2021) dinihari. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kebakaran hebat melanda Pasar Tangen di Kecamatan Tangen, Sragen, Sabtu (25/9/2021) malam ini.

Puluhan kios dan los di pasar kecamatan itu dilaporkan dilalap kobaran api. Warga dan pemilik kios langsung berhamburan memadati lokasi kebakaran.

Berdasarkan keterangan warga, api diduga dipicu dari korsleting atau hubungan arus pendek listrik di kios pasar tersebut.

“Dugaan kami karena korsleting. Sebab sebelumnya sempat hujan deras lalu lampu padam,” tutur tokoh masyarakat Tangen, Sri Wahono kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (26/9/2021) dinihari.

Advertisement
Baca Juga :  Mayat Pria Ditemukan Bersimbah Darah Tergeletak di Jalan Mageru Sragen. Disebut Korban Kecelakaan

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kobaran api diketahui muncul kali pertama sekira pukul 23.45 WIB.

Belum diketahui api kali pertama muncul dari kios mana. Akan tetapi, warga mendapati kobaran api langsung membesar dan membumbung tinggi melahap deretan kios dan los.

Baca Juga :  600 Warga Divaksin Dosis 2, Ketua DPC PDIP Sragen Ingatkan Horor Bulan Juli-Agustus Jangan Sampai Terulang. Imbau Prokes Tak Boleh Kendor!

“Tadi sekitar pukul 23.45 WIB api diketahui sudah membakar kios-kios dan los di Pasar Janglot Tangen itu. Nggak diketahui dari sebelah mana, tiba-tiba api sudah membesar,” urai Wahono.

Kondisi kios dan los yang sebagian besar terbuat dari kayu dan bahan mudah terbakar, membuat kobaran api makin menjadi.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua