JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Nekat Lawan Petugas, Begal Tusuk di Semarang Akhirnya Ditembak Polisi. Sudah 7 Kali Beraksi, Incar Orang Nongkrong di Jalan Sepi

Ilustrasi penangkapan tersangka pelaku kejahatan. Foto/Wardoyo

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM
Tim Resmob Polda Jawa Tengah bersama Satreskrim Polrestabes Semarang berhasil membekuk pelaku begal sadis yang melakukan penusukan di Jalan Abdulrahman Saleh, Kelurahan Kalipancur, Kecamatan Ngaliyan, Semarang.

Pelaku diamankan pada Sabtu (4/9/2021) di wilayah Kota Semarang dan diberi tindakan tegas dengan tembakan terukur.

Pasalnya pelaku karena berusaha melawan saat hendak dilakukan penangkapan. Pelaku yang berhasil diamankan itu diketahui bernama Umar Lugi Ardi Yasin warga Tawangmas Rajekwesi RT 3 RW 4, Kelurahan Tawangmas, Kecamatan Semarang Barat.

Baca Juga :  Gandeng Djarum Foundation, 1.000 Dosis Vaksin Disuntikkan di Semarang

Direktur Reserse Kriminalisasi Umum Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Djuhandani Rahardjo Puro mengungkapkan dalam kegiatan operasinya, pelaku melakukan aksinya bersama rekannya yang masih dalam DPO bernama Dewa.

“DPO akan kita cari keberadaannya,” katanya didampingi Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar saat rilis kasus di Mapolrestabes Semarang Senin (6/9/2021).

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Hari ini Minggu, 28 November 2021: Sebagian Wilayah di Jawa Tengah Hujan Ringan, Ini Daftar Lengkapnya

Djuhandani menambahkan, setelah berhasil diamankan, pihaknya langsung melakukan pengembangan.

Dari pengakuan tersangka, ia sudah 7 kali melakukan aksi kejahatannya wilayah Kota Semarang.

“Dari pengembangan proses penyidikan, yang bersangkutan (pelaku) sudah melakukan di 6 TKP (tempat kejadian perkara) lagi. Ini akan kita kembangkan untuk mencari korban-korban lainnya,” tuturnya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua