JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Semarak HUT Demokrat di Sragen Utara. Dari Launching Ambulans Gratis hingga Volly, Berharap Jadi Momentum Kebangkitan Menuju 2024

Wakil Ketua DPC Demokrat asal Dapil IV, Mualim Sugiyono (kiri) saat mendampingi Ketua DPC Demokrat Sragen, Budiono Rahmadi (kanan) saat memberi sambutan dalam semarak peringatan HUT ke-20 di Tanggan, Gesi, Sabtu (4/9/2021) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Peringatan HUT ke-20 Partai Demokrat dirayakan dengan serangkaian kegiatan di wilayah Sragen Utara.

Semarak peringatan dua dekade di wilayah Dapil IV itu diisi dengan kegiatan sosial hingga olahraga. Dapil IV meliputi lima kecamatan yang akrab disebut kawasan utara bengawan.

Di antaranya Kecamatan Gesi, Tangen, Sukodono, Mondokan dan Jenar. Partai berlambang bintang mercy biru itu menempatkan satu kursi dari Dapil ini dari Mualim Sugiyono.

Mualim pula yang memprakarsai agenda peringatan HUT yang dipusatkan di Desa Tanggan, Kecamatan Gesi, Sabtu (4/9/2021) sore hingga malam.

Baca Juga :  10 Potret Keindahan Desa Wisata Batik Kliwonan Jelang HUT RI

Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Mualim mengatakan peringatan HUT di Dapil IV diisi diawali dengan senam sehat Demokrat pukul 16.00 WIB.

Senam diikuti 99 emak-emak dan pemudi di wilayah sekitar. Kemudian dilanjutkan dengan launching ambulans PD yang dirintisnya untuk kepentingan masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan final turnamen Volly Demokrat Cup yang digelar di lapangan Jatisari, Tanggan, Gesi.

Acara makin meriah dengan kehadiran pengurus DPC, PAC hingga ranting se-Dapil IV Dan tokoh masyarakat dan agama dari sejumlah wilayah.

Baca Juga :  Innalillahi, Buruh Pabrik Bata Ringan Bricon Sragen Tewas Terjepit Mesin. Tubuhnya Remuk Perut Sampai Terburai

Pemberian santunan kepada warga tidak mampu menjadi penutup rangkaian HUT tersebut.

Dalam sambutannya, Mualim yang kini menjabat Wakil Ketua DPC itu mengatakan peringatan HUT 20 digelar untuk membangkitkan kembali semangat para kader dan masyarakat terhadap histori Partai Demokrat.

Dengan begitu, ia berharap Demokrat bisa kembali mendapat tempat di hati masyarakat sehingga bisa mengulangi kejayaan seperti 2009 lalu.

Turnamen Volly Demokrat Cup di Dapil IV. Foto/Wardoyo
Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com