JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Serambi Masjid Kartika Kodim 0728/Wonogiri Akhirnya Diresmikan Ditandai Hal ini Slur

Masjid
Peresmian serambi masjid Kartika Kodim 0728 Wonogiri. Dok. Kodim 0728
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Perwakilan anggota Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan doa bersama dalam rangka peresmian Serambi Masjid Kartika Kodim 0728/Wonogiri.

Dalam rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (3/9/2021), peresmian serambi masjid tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo. Tidak sendirian namun didampingi oleh pejabat lama Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai, Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto.

Kegiatan doa besama dalam rangka peresmian serambi Masjid Kartika Kodim 0728/Wonogiri tersebut dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Letkol Inf Imron menyampaikan ucapan syukur alhamdulillah karena dalam masa akhir kepemimpinannya di Kodim 0728/Wonogiri, pembangunan Serambi Masjid Kartika bisa terselesaikan. Selanjutnya bisa dipergunakan oleh segenap anggota Kodim 0728/Wonogiri dan warga sekitar untuk melaksanakan ibadah.

Baca Juga :  1 Meninggal Kecelakaan di Wonoharjo Sambiroto Pracimantoro, Truk Tangki Tabrakan dengan Honda Supra 125

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Imron juga menyampaikan perpisahan karena harus berdinas ditempat yang baru di Kodam IV/Diponegoro sebagai Wa Aslog.

Sementara, Bupati Wonogiri menyampaikan ucapan selamat bertugas di tempat tugas yang baru kepada Letkol Inf Imron Masyhadi. Dia berharap komunikasi selama ini yang sudah terjalin dengan baik akan tetap terjaga dimanapun berada.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Wonogiri saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dalam membantu kinerja pemerintah selama ini,“ jelas Bupati.

Baca Juga :  Cara Membedakan Jalan Nasional Provinsi dan Kabupaten, Cukup Lihat Warnanya Saja

Joko Sutopo juga menyampaikan selamat datang kepada letkol Inf Rivan Rembodito Rivai sebagai Dandim 0728/Wonogiri. Bupati berharap sinergitas yang sudah terbangun selama ini bisa lebih ditingkatkan untuk menciptakan masyarakat yang toto tentrem bagi masyarakat Wonogiri.

Bupati juga mengapresiasi seluruh Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selama ini membantu pemerintah Kabupaten Wonogiri. Khususnya bersama-sama melaksanakan percepatan penanganan COVID-19 dan mensukseskan program vaksinasi COVID-19.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan pemberian cindera mata dari Letkol Inf Imron Masyhadi kepada Bupati Wonogiri. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com