JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Yakin Dirinya Tak Bersalah, Vicky Prasetyo Ajukan Banding

Vicky Prasetyo / instagram
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonis Vicky Prasetyo hukuman selama 4 bulan penjara atas kasus pencemaran nama baik.

Suami Kalina Ocktaranny itu akhirnya resmi mengajukan banding. Upaya banding diajukan Vicky lantaran ia merasa vonis yang dijatuhkan pada dirinya terasa sangat memberatkan.

Padahal dalam kasus ini, Vicky yang saat itu masih suami Angel Lelga mempunyai hak untuk menegur istrinya yang sedang berduaan dengan laki-laki lain di rumahnya.

Seperti dilansir dari liputan6.com, Ramdan Alamsyah sebagai pengacara Vicky Prasetyo membeberkan bahwa ia dan kliennya telah mengajukan banding ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga :  Ditangkap Polisi! Epy Kusnandar Preman Pensiun Terjerat Kasus Narkoba

“Kita mengajukan banding hari ini. Tadi kita sudah menyatakan banding ke pengadilan,” ungkap Ramdan Alamsyah saat dihubungi, Rabu (15/9/2021).

Pengacara Vicky tersebut menerangkan bahwa banding yang diajukan tersebut berisikan pengajuan bebas terhadap kliennya, Vicky Prasetyo.

Menurut Ramdhan Alamsyah, yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo terhadap istrinya sudah sesuai dengan norma, baik sosal maupun agama. Karena tidak mungkin seorang suami yang baik mendiamkan istrinya berduaan bersama laki-laki lain.

“Terlepas apapun itu yang terjadi, Vicky menjadi seorang suami berkewajiban secara norma, baik agama atau sosial. Kan tidak mungkin mendiamkan (istri dengan lelaki lain),” ujar Ramdan Alamsyah.

Baca Juga :  Ditangkap Polisi! Epy Kusnandar Preman Pensiun Terjerat Kasus Narkoba

Awal permasalahan antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga bermula saat ia menggerebek rumah Angel Lelga yang pada saat itu masih berstatus sebagai istrinya. Tak terima istrinya bersama dengan laki-laki lain, kemudian ia melaporkan Angel ke polisi dengan tuduhan dugaan perzinaan. Karena bukti yang dimiliki tidak cukup, kemudian polisi menghentikan kasus tersebut.

Angel Lelga yang tidak terima dituduh berzina, kemudian melaporkan balik Vicky Prasetyo atas tuduhan pencemaran nama baik. Polisi kemudian memproses kasus tersebut dan sampai ke persidangan. Chairul Roziqi Putra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com