JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Cegah Gelombang Ketiga Covid-19, Ganjar Ingatkan Kepala Daerah untuk Bersiap Hadapi Libur Panjang Akhir Tahun

Guernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat memimpin rapat penanganan Covid di kompleks kantor Gubernur Jateng, Senin (2/8/2021). Istimewa

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM — Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengingatkan seluruh kepala daerah di wilayahnya untuk bersiap menghadapi libur panjang akhir tahun. Agar tak terjadi ledakan kasus Covid-19 sosialisali harus digencarkan mulai sekarang.

Hal itu diungkapkan Ganjar, usai memimpin rapat evaluasi mingguan penanganan Covid-19, di lantai dua kantor Gubernur Jateng, Senin (11/10/2021). Antisipasi libur panjang, kata Ganjar, jadi salah satu poin yang dibahas.

Baca Juga :  Beli Obat Via Online, WNA di Magelang Langsung Ditangkap Polisi. Ngakunya Obat Susah Tidur dan Depresi, Ternyata...

“Menghadapi (libur panjang) nataru, kemarin Kemenko marinves juga sudah bicara dengan kita, mulai kita sosialisasikan agar jangan sampai ada gelombang ketiga klaster nataru,” kata Ganjar.

Selain menggencarkan vaksinasi, Ganjar meminta pada para kepala daerah di wilayahnya untuk tidak mengendorkan pengawasan.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Hari Ini Sabtu, 4 Desember 2021: Sebagian Wilayah di Jawa Tengah Hujan Ringan, Solo Hujan Sedang

“Saya sampaikan kepada kawan-kawan para Bupati Wali Kota, agar di antara mereka juga tidak lengah terhadap pengawasan masyarakat. Masker yang paling utama nih nggak boleh dicopot,” tandasnya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua