JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Jelang Kick Off Derbi Mataram, Presiden Pasoepati Tegaskan Larang Suporter Nobar!

Dari kanan , Wali kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, Presiden Pasoepati, Maryadi Gondrong; dan Kaesang Pangarep. Foto Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Duel antara PSIM Yogyakarta versus Persis Solo pada lanjutan Liga 2 Grup C akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/10/2021).

Beberapa jam menjelang kick off, Presiden Pasoepati Maryadi ‘Gondrong’ Suryadharma kembali mewanti=wanti anggotanya untuk tidak nekat ke stadion maupun nonbar.

“Kami (Pasoepati) tidak terlibat dalam penyelenggaraan nobar pertandingan Persis yang terjadi beberapa waktu lalu. Juga untuk saat ini jangan ada yang menggelar nobar,” kata Gondrong, Selasa (12/10/2021).

Baca Juga :  Diwarnai 192 Pukulan hingga Drama Balas Dendam, Greysia/Apriyani Jadi Runner Up dan Marcus/Kevin Sabet Juara di Indonesia Open 2021

Gondrong memaparkan, tindakan nonbar dapat merugikan Kota Solo khususnya sebagai kota yang ditunjuk untuk menyelenggarakan kompetisi Liga 2, karena ada aturan setiap pertandingan Liga 2 digelar tanpa penonton dan tidak boleh nonbar.

Baca Juga :  Persis Solo Lolos ke Babak 8 Besar dan Juara Grup, Eko Purdjianto Bersyukur dan Terus Berbebah

“Kita berharap kejadian itu menjadi kejadian terakhir. Kemarin saya sudah dapat kabar LIB sudah memberikan rambu-rambu pada suporter kalau pada bulan Desember sudah boleh nonton di stadion tetapi tidak langsung 100%,”paparnya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua