JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut Motor VS Mobil di Plupuh Sragen Petang Ini. Emak-Emak Tewas di Lokasi Kejadian

Ilustrasi wanita pemotor tewas kecelakaan Sragen. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Plupuh-Mojosongo tepatnya di wilayah Mendungan, Desa Plupuh, Kecamatan Plupuh, Sragen, Selasa (26/10/2021) petang.

Seorang pemotor perempuan tewas digasak mobil Mitsubishi dari belakang. Korban tewas di lokasi kejadian usai mengalami luka parah.

Korban tewas diketahui bernama M. Lina (29) warga Desa Manyarejo, Kecamatan Plupuh, Sragen.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi pukul 16.00 WIB. Kecelakaan melibatkan mobil Mitsubishi H 1710 OY yang dikemudikan D. Setiawan (27) warga Dukuh Sukorejo RT 02/10, Desa Kedung jeruk, Kecamatan Mojogedang, Karanganyar.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Menurut saksi mata, saat kejadian korban mengendarai sepeda motor Yamaha Nouvo AD-6971-AH.

Kedua kendaraan awalnya melaju beriringan dari arah Utara atau Plupuh. Posisinya sepeda motor di depan dan mobil di belakangnya dalam jarak agak dekat.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

“Sesampai di lokasi kejadian, pengemudi mobil kehilangan konsentrasi dan menabrak pemotor. Korban pengendara motor meninggal dunia,” papar Kanit Laka Polres Sragen, Ipda Irwan Marvianto mewakili Kasatlantas AKP Ilham Syafriantoro Sakti, Selasa (26/10/2021).

Saat ini, kedua kendaraan sudah diamankan di Mapolres sebagai barang bukti. Sementara pengemudi mobil selamat dan hanya mengalami luka ringan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com