JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kronologi Kecelakaan Maut Tewaskan Mahasiswa Sragen di Grompol. Pemotor Sempat Berputar Lalu Digasak Panther dari Belakang

Tim Polsek Masaran saat meninjau lokasi kecelakaan maut dan menemukan sepeda motor korban ringsek di dekat Jembatan Grompol Masaran, Sabtu (16/10/2021) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut di jalur Sragen-Solo tepatnya di selatan jembatan Grompol, Masaran, Sragen, Sabtu (16/10/2021) malam malam akhirnya terungkap.

Kecelakaan maut yang menewaskan pemotor mahasiswa asal Kedawung Sragen itu diduga terjadi karena pemotor mendadak berputar dan berbalik arah.

Kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor RX King dengan sebuah mobil Panther.

Dari kartu indentitas yang dilansir tim relawan, korban tewas diketahui bernama Machfud Choirun Naim.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Dinihari di Gemolong, Pemotor Muda Tewas Mengenaskan Usai Gasak Pondasi

Korban berusia sekitar 20 tahun dengan alamat di KTP tertera di Dukuh Ngadirejo RT 3, Desa Mojokerto, Kecamatan Kedawung, Sragen. Dari statusnya, korban diketahui masih mahasiswa.

“Korban pemotor RX King meninggal dunia. Langsung dibawa ke RSUD Karanganyar. TKP masuk wilayah Karanganyar Mas,” ujar Kapolsek Masaran, AKP Joko Widodo kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (17/10/2021).

Saat dikonfirmasi, Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Sarwoko melalui Kanit Laka Ipda Sukarno Yudo Tamtomo mengatakan kecelakaan maut itu bermula ketika mobil Isuzu Panther Nopol H-1835-PW yang dikemudikan Pardianto (42) warga Desa Banmati, Sukoharjo melaju beriringan dengan pemotor RX King B-3602-NDF.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Minibus Terbang Gasak Median Jalan di Pantura Sayung Demak Pagi Ini. 2 Penumpang Dikabarkan Tewas, Korban-Korban Tergeletak di Jalan

Keduanya sama-sama melaju dari arah utara (Sragen) hendak ke arah selatan (Solo). Posisi RX King berada di depan Isuzu Panther dengan jarak agak dekat.

Ilustrasi tim polisi saat mendatangi lokasi kecelakaan maut. Foto/Wardoyo
Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua