JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kronologi Kecelakaan Maut Tewaskan Mahasiswa Sragen di Grompol. Pemotor Sempat Berputar Lalu Digasak Panther dari Belakang

Tim Polsek Masaran saat meninjau lokasi kecelakaan maut dan menemukan sepeda motor korban ringsek di dekat Jembatan Grompol Masaran, Sabtu (16/10/2021) malam. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut di jalur Sragen-Solo tepatnya di selatan jembatan Grompol, Masaran, Sragen, Sabtu (16/10/2021) malam malam akhirnya terungkap.

Kecelakaan maut yang menewaskan pemotor mahasiswa asal Kedawung Sragen itu diduga terjadi karena pemotor mendadak berputar dan berbalik arah.

Kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor RX King dengan sebuah mobil Panther.

Dari kartu indentitas yang dilansir tim relawan, korban tewas diketahui bernama Machfud Choirun Naim.

Korban berusia sekitar 20 tahun dengan alamat di KTP tertera di Dukuh Ngadirejo RT 3, Desa Mojokerto, Kecamatan Kedawung, Sragen. Dari statusnya, korban diketahui masih mahasiswa.

“Korban pemotor RX King meninggal dunia. Langsung dibawa ke RSUD Karanganyar. TKP masuk wilayah Karanganyar Mas,” ujar Kapolsek Masaran, AKP Joko Widodo kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (17/10/2021).

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

Saat dikonfirmasi, Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Sarwoko melalui Kanit Laka Ipda Sukarno Yudo Tamtomo mengatakan kecelakaan maut itu bermula ketika mobil Isuzu Panther Nopol H-1835-PW yang dikemudikan Pardianto (42) warga Desa Banmati, Sukoharjo melaju beriringan dengan pemotor RX King B-3602-NDF.

Keduanya sama-sama melaju dari arah utara (Sragen) hendak ke arah selatan (Solo). Posisi RX King berada di depan Isuzu Panther dengan jarak agak dekat.

Ilustrasi tim polisi saat mendatangi lokasi kecelakaan maut. Foto/Wardoyo

Sesampai di Jembatan Grompol, pemotor RX King mendadak putar haluan hendak berbalik ke arah utara.

Rupanya ia kurang memperhatikan situasi di belakangnya yang melaju mobil Panther. Karena jarak terlalu dekat, RX King akhirnya tertabrak Isuzu Panther.

“Hasil penyelidikan anggota diketahui pengemudi RX King Mendadak putar sehingga tertabrak Isuzu Panther dibelakangnya,” ungkapnya Minggu (17/10/2021).

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Akibat kejadian itu, pengendara motor RX King meninggal dunia di TKP karena luka parah di bagian kepala.

Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Karanganyar dan selang beberapa jam pihak keluarga mengambil jenazahnya.

Data yang dihimpun dari berbagai sumber, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 22.55 WIB. Korban tewas diketahui mengendarai sepeda motor RX King.

Menurut sejumlah saksi mata, korban sudah ditemukan tergeletak dengan kondisi luka parah. Sementara kondisi sepeda motornya rusak parah tergeletak tak jauh dari lokasi korban.

“Benar, tadi korban pemotor tergeletak dan meninggal dunia. Korban ternyata tetangga saya,” papar Bambang, salah satu warga kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (16/10/2021) malam.

Sepeda motor korban diketahui berwarna hitam dengan pelat nopol depan B. Kondisi sepeda motor itu ringsek bagian depan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com