JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ogah Terjebak Polemik Banteng VS Celeng, Ketua DPC PDIP Sragen Tegaskan Semua Kader Tetap Satu Komando. Ungkap Kunci Kemenangan Pilgub 2013 dan 2018!

Untung Wibowo Sukowati. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Sragen menegaskan seluruh pengurus dan kader tetap solid dan berkomitmen tegak lurus terhadap partai.

Saat ini, DPC lebih fokus untuk misi kemanusiaan membantu vaksinasi dan tidak ingin terjebak dalam pusaran polemik banteng versus celeng yang belakangan ramai menghiasi dinamika politik di Jateng.

Penegasan itu disampaikan Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati saat ditemui wartawan di DPC Sragen, Sabtu (16/10/2021). Ia mengatakan terkait fenomena banteng versus celeng, dirinya memilih tidak berkomentar.

Baca Juga :  Pencuri Babak Belur Dimassa Mancing Mania di Sragen. Terancam 5 Tahun Sekolah di Penjara

Namun ia menegaskan semua struktural dan kader di DPC PDIP Sragen sejak awal ditanamkan untuk patuh dan satu komando. Sehingga sampai saat ini semua tetap solid dan menaati semua koridor yang digariskan partai.

“Kalau dalam berpartai tidak manut koridor ya nggak usah berpartai. Makanya kita tetap tegak lurus apapun instruksi DPP. Untuk urusan Capres 2024, sekarang kan belum wayahe, masih jauh. Makanya saya tidak mau dijadikan polemik versus ini itu,” paparnya.

Baca Juga :  Berawal dari Hobi, Pensiunan PNS Asal Sragen Ini Sukses Raup Puluhan Juta dari Burung Kutut. Koleksinya Sudah Ratusan Pasang, Yang Istimewa Berharga Sampai Jutaan

Anggota DPRD Provinsi Jateng itu menyampaikan fenomena polemik seperti itu ibarat siklus rutin yang kerap dimunculkan pihak-pihak menjelang momen-momen politik tertentu.

Namun ia memandang fenomena polemik itu justru tidak efektif untuk ditanggapi di situasi masyarakat yang tengah berjuang melawan pandemi saat ini.

Sebaliknya aksi kemanusiaan dan kepedulian akan jauh lebih bermanfaat dan dibutuhkan masyarakat saat ini.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua