JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Oknum Perangkat Desa di Tanon Sragen Digoyang Dugaan Skandal Selingkuh. Awalnya Istri Curiga Pergoki Pulang Malam Sama Wanita Lain

Ilustrasi selingkuh

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang oknum perangkat desa di Desa Tanon, Kecamatan Tanon, Sragen diadukan warganya karena diduga terlibat asmara terlarang dengan salah satu wanita di desa setempat.

Dugaan perselingkuhan itu mencuat setelah sang istri oknum Kaur itu curiga dengan perangai suami yang sering kontak dengan wanita lain.

Puncaknya, sang istri mengamuk saat mendapati suami berusia paruh baya itu pergi berdua dengan wanita lain sampai pulang malam.

Dugaan hubungan tak wajar oknum perangkat berinisial S (50) itu terungkap saat sejumlah warga melayangkan surat ke pihak desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) setempat sepekan lalu.

Baca Juga :  Kecelakaan Tragis di Sambungmacan Sragen, Mobil Ekspedisi Sicepat.com Ringsek Gasak Jembatan Sampai Berputar 180 Derajat. Begini Nasib Sopirnya!

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , surat itu intinya berisikan mengadukan oknum Kaur itu yang ditengarai telah berselingkuh dengan salah satu wanita bersuami di desa itu.

Dalam surat yang ditandatangani beberapa warga itu, mereka mendesak agar BPD dan Pemdes segera mengambil langkah untuk bertindak dan memberi sanksi sehingga menjadi syok terapi untuk oknum Kaur itu.

“Mencuatnya awalnya dari istrinya yang rame karena mencurigai Pak M (sebutan Kaur S) sering kontak dengan wanita. Nah, istrinya curiga pas suatu hari kok suaminya enggak pulang-pulang sampai malam. Ternyata ketahuan dia pergi sama wanita lain dan pulang malam hari. Sempat rame juga istrinya dengan Pak M. Kalau wanitanya itu sebenarnya sudah punya suami. Tapi suaminya merantau dan kadang seminggu sampai sebulan pulang gitu,” papar M, salah satu tokoh masyarakat Desa Tanon, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (19/10/2021).

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua