JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Pencalonan Ilyas Akbar Almadani Sebagai Bupati Karanganyar 2024, Paryono Merespons Positif

Paryono SH MH / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Tokoh politik Kabupaten Karanganyar, Paryono SH MH yang juga anggota DPR-RI dari PDIP merespon positif pencalonan Ilyas Akbar Almadani sebagai calon tunggal Bupati Karanganyar 2024 dari Partai Golkar.

Alasannya, saat ini justru eranya anak muda mulai memimpin sehingga yang tua harus memberikan apresiasi.

“Kami berikan apresiasi pada pencalonan Ilyas Akbar Almadani karena ciri calon pemimpin harus berani memulainya,” tandasnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (22/10/2021).

Baca Juga :  Terungkap, Ini Identitas Pak Camat di Karanganyar dan Staffnya yang Digerebek Saat Berduaan di Kamar Hotel Banjarnegara. Ada Surat Tugas Kunjungan BUMDes ke Mandiraja

Meski begitu, lanjut Paryono menjelaskan semua butuh proses untuk diterima atau mendapatkan legitimasi  masyarakat.

Bahkan, Paryono berharap muncul lagi generasi muda lainnya mengikuti langkah Ilyas Akbar Almadani mencalonkan Bupati 2024 agar lebih dinamis.

Sebab lanjut Paryono kontestasi politik serentak 2024 suara kaum milenial sangat signifikan sebesar 27% sehingga wajar jika mulai sekarang calon pemimpin muda mulai bermunculan.

Baca Juga :  Oknum Camat Asal Karanganyar Digerebek Saat Berdua dengan PNS Perempuan di Sebuah Hotel di Banjarnegara, BKPSDM Akan Klarifikasi

Apalagi sah-sah saja dan baik jika para ketua partai mulai mendeklarasikan diri sebagai calon bupati karena menunjukkan dinamika yang tinggi.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua