JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sosok Mirip Presiden Soekarno Muncul di Pasar Bahulak Plupuh Sragen. Langsung Diserbu Pengunjung Minta Foto Bareng

Dasimantoro, pria mirip Presiden RI pertama, IR Soekarno menjadi buruan pengunjung Pasar Bahulak di Karungan, Plupuh, Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Momen peringatan setahun Pasar Bahulak di Desa Karungan, Kecamatan Plupuh, Sragen, Minggu (17/10/2021) pagi menyisakan cerita menarik.

Selain ribuan pengunjung yang memadati pasar berkonsep Tempoe Doeloe itu, momen ulang tahun Pasar Bahulak juga diwarnai kemunculan sosok yang jadi pusat perhatian.

Di tengah berlangsungnya acara peringatan, mendadak pengunjung dikejutkan dengan kemunculan seorang pria mirip Presiden RI Pertama, Ir. Soekarno.

Baca Juga :  Kecelakaan Tragis di Sambungmacan Sragen, Mobil Ekspedisi Sicepat.com Ringsek Gasak Jembatan Sampai Berputar 180 Derajat. Begini Nasib Sopirnya!

Pria dengan dandanan dan pakaian mirip pahlawan proklamator itu tampak ikut rombongan kirab dengan pakaian lengkap dan membawa tongkat komando.

Sosok itu ikut berjalan bersama rombongan sesepuh desa, Kades hingga elemen di desa setempat yang melakukan kirab menuju Pasar Bahulak.

Tak pelak, kemunculannya yang disebut mirip Presiden Soekarno itu membuat sebagian pengunjung langsung histeris.

Baca Juga :  Heboh, Lagi Viral Video Mesum 25 Detik Sragen. Pelakunya Muda-Mudi Diintip dari Lubang, Posenya Bikin Penasaran

Bahkan tak sedikit yang meminta foto bersama dengan sosok tersebut. Usut punya usut, sosok mirip Bung Karno itu bernama Dasimantoro (40) warga Grasak RT 37, Kecamatan Gondang, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Dasimantoro, pria mirip Presiden RI pertama, IR Soekarno menjadi buruan pengunjung Pasar Bahulak di Karungan, Plupuh, Sragen. Foto/Wardoyo

Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Dasimantoro mengaku datang ke Pasar Bahulak bersama rombongan komunitas pecinta onthel yang menamakan Paguyuban Onthel Sragen (POS).

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua