JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hajatan Ngunduh Mantu Bupati Sragen Bakal Digelar Sederhana. Sekda Didapuk Jadi Ketua Panitia, Semua Pejabat Eselon Jadi Among Tamunya

Sekda Sragen, Tatag Prabawanto didampingi Kades Karungan, Joko Sunarso saat menyampaikan atur Pambagyo Harjo hajatan ngunduh mantu Pak Kades yang digelar di Pasar Bahulak Karungan Plupuh, Minggu (31/10/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Agenda hajatan ngunduh mantu yang akan digelar Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati dipastikan berkonsep sederhana.

Agenda hajatan perdana menikahkan putra sulungnya Ahmad Ismail Zulfajri Akbar itu akan dihelat di Ndayu Park pada tanggal 12 Desember 2021 mendatang.

Fajri, sapaan akrab putra bupati, akan mempersunting wanita pujaannya, Jihan Ukhti Nashika asal Sleman, Yogyakarta.

Baca Juga :  Dilematis Tangani Galian C, Tim Satpol PP Sragen Datangi Kantor Dinas ESDM Jateng di Solo. Begini Curhatnya!

Jihan diketahui merupakan putri dari Muhammad Hisbaron dan Yayuk Sri Sukamti asal Somodaran, Banyudaren, Ganmping, Sleman, Yogyakarta.

Dari undangan yang beredar, akad nikah keduanya akan digelar tanggal 4 Desember 2021 mendatang pukul 09.00 WIB di Yogyakarta.

Sementara agenda ngunduh mantu atau pesta tasyakuran di Sragen akan digelar pada hari Minggu Pahing tanggal 12 Desember 2021 di Ndayu Park, Gembong RT 8/4, Saradan, Karangmalang, Sragen.

Baca Juga :  Gawat, APBD Sragen 2022 Minus Rp 229 Miliar. Bupati Sragen: Nggak Papa, Pak Presiden Bilang Defisit Kota Juga Tinggi!

Sekda Sragen, Tatag Prabawanto yang didaulat sebagai ketua panitia ngunduh mantu bupati, mengatakan acara akan digelar dengan konsep sederhana.

Tidak ada pesta mewah dan hanya prosesi biasa layaknya acara ngunduh mantu pada umumnya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua