JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Kumpulkan Wartawan, Kapolres Sukoharjo Tegaskan Polres Tak Anti Kritik. Berharap Saran dan Kemitraan

Gifari mencoba mainan baru pemberian Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan. Dok : Humas Polres Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan bersama sejumlah Pejabat Utama Polres menggelar silaturahmi dengan wartawan se-Kabupaten Sukoharjo, Kamis (4/11/2021).

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polri dengan media, karena media merupakan etalase atau penyambung suara Polri kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Baca Juga :  Sambut 50 Calon Bintara Asal Papua dan Jawa, Kapolres Sukoharjo: Keberagaman Adalah Kebanggaan!

Kapolres menerangkan, media mempunyai peranan penting untuk memberikan informasi yang edukatif dan inspiratif yang membawa dampak positif kepada masyarakat.

“Kita tidak mungkin bekerja sendiri dalam hal menyampaikan informasi ke publik. Keberadaan rekan-rekan media sangat dibutuhkan dan membantu kinerja kepolisian. Karena itu, silaturahmi ini untuk memperat hubungan antara kami dengan media,” ungkapnya.

Baca Juga :  Keren, Sosok AKBP Wahyu Nugroho, Kapolres Sukoharjo yang Diam-Diam Jago Tembak. Sabet Juara 2 Juara Menembak di Ajang Lomba Polda Jawa Tengah

Kapolres menambahkan, bahwa silaturahmi ini juga untuk meminta saran masukan maupun kritik kepada rekan-rekan media untuk menjadikan institusi Polri lebih baik kedepannya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua