JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Kumpulkan Wartawan, Kapolres Sukoharjo Tegaskan Polres Tak Anti Kritik. Berharap Saran dan Kemitraan

Gifari mencoba mainan baru pemberian Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan. Dok : Humas Polres Sukoharjo
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan bersama sejumlah Pejabat Utama Polres menggelar silaturahmi dengan wartawan se-Kabupaten Sukoharjo, Kamis (4/11/2021).

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polri dengan media, karena media merupakan etalase atau penyambung suara Polri kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Kapolres menerangkan, media mempunyai peranan penting untuk memberikan informasi yang edukatif dan inspiratif yang membawa dampak positif kepada masyarakat.

“Kita tidak mungkin bekerja sendiri dalam hal menyampaikan informasi ke publik. Keberadaan rekan-rekan media sangat dibutuhkan dan membantu kinerja kepolisian. Karena itu, silaturahmi ini untuk memperat hubungan antara kami dengan media,” ungkapnya.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Kapolres menambahkan, bahwa silaturahmi ini juga untuk meminta saran masukan maupun kritik kepada rekan-rekan media untuk menjadikan institusi Polri lebih baik kedepannya.

“Kami Polres Sukoharjo tak anti kritik dan siap menerima masukan dari masyarakat. Jika ada kritik atau masukan sesuai koridornya tentunya kita jawab kritik itu dengan melakukan langkah-langkah dan tindakan di lapangan untuk bisa lebih baik,” ujar Kapolres.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Termasuk kami juga menerima masukan dari teman-teman media karena sebagai mitra dari Polres Sukoharjo. Silahkan sampaikan saja ke kami, saran dan kritik tersebut sebagai langkah untuk menjadikan Polri yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

AKBP Wahyu mengungkapkan, jika jajarannya siap membuka komunikasi dan informasi seluas-luasnya kepada rekan-rekan wartawan.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih dan berharap sinergitas antara Polres Sukoharjo dan media yang sudah terbangun ini dapat dijaga dengan baik. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com