JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Menengok Pesona Omahe DW Asri, Tempat Pelantikan Anggungan Sukowati Sragen yang Mendadak Jadi Perbincangan. Ternyata Sediakan Perumahan Ekslusif Harga Ngirit

Pesona Perumahan Omahe DW Asri di Talangrejo, Kroyo, Karangmalang, Sragen tampak dari kemegahan di pintu gerbang. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Momen pelantikan Dewan Pengurus Anggungan Sukowati Sragen, Sabtu (6/11/2021) pagi menyisakan cerita lain nan mengesankan.

Lokasi pelantikan yang mengambil tempat di dekat gerbang megah bertuliskan Omahe DW Asri itu mendadak jadi sorotan.

Aura keindahan dan kemewahan yang terpancar dari lokasi itu tak pelak mengundang pujian dari para hadirin.

Pemandangan unit perumahan di Perum Omahe DW Asri. Foto/Wardoyo

JOGLOSEMARNEWS.COM pun mencoba mengorek rahasia di balik pesona keindahan Omahe DW Asri yang tenyata adalah kompleks perumahan baru dengan beragam keistimewaan.

Marketing Perum Omahe DW Asri, Hendra Riyanto mengatakan Omahe DW Asri berlokasi di Dukuh Talangrejo, masuk Kelurahan Kroyo, Karangmalang, Sragen.

Baca Juga :  Beli Paket Obat dari Shopee Seharga Rp 998.000, Pemuda asal Sragen Ditangkap Polisi. Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Momen pelantikan pengurus perkumpulan Anggungan Sukowati tadi pagi sekaligus dijadikan ajang pengenalan produk dan desain rumah yang ada di Perum Omahe DW Asri.

“Total ada 90 unit rumah yang tersedia di perumahan ini. Pengembangnya PT Hamparan Rejeki Barokah yang dipimpin Ibu Woro. Perumahan ini baru selesai dibangun dengan menawarkan konsep hunian baru yang modern minimalis namun berkelas,” paparnya.

Perumahan tersebut terdiri dari lima blok dari A hingga E. Dengan konsep klaster, Omahe DW Asri menyediakan hunian tipe 36 namun luasan tanahnya ada yang 60 hingga 90 m2.

Baca Juga :  Waspada, Nama Kapolres Sragen Dicatut untuk Memeras. Modusnya Telepon Keluarga Tersangka, Minta Rp 100 Juta Langsung Dibebaskan
Kemewahan desain di tiap unit rumah di Perumahan Omahe DW Asri. Foto/Wardoyo

Hendra menjelaskan blok A yang terletak di depan, tersedia ruko berjumlah 8 unit dan rumah hunian khusus dengan model dua lantai. Sedang hunian di empat blok lainnya semuanya satu lantai.

Menurutnya, Perum Omahe DW Asri menawarkan beragam keunggulan dibanding perumahan lainnya.

Di antaranya desain rumah yang dikonsep modern minimalis, menjanjikan kenyamanan untuk sebuah hunian. Fasilitas penunjang seperti infrastruktur, ruang terbuka hingga sarana ibadah juga diklaim di atas rata-rata perumahan pada umumnya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua