JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Minimalisasi Agar Warga Tidak Kena Tilang, Satlantas Polres Karanganyar Lakukan Anjangsana Pembinaan

Jajaran Polres Karanganyar melakukan sosialisasi untuk meminimalisasi pelanggaran / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM
Jelang pelaksanaan operasi Zebra Candi, Senin (15/11/2021),  Satlantas Polres Karanganyar melakukan anjangsana untuk sosialisasi.

Sosialisasi tersebut  meminimalisasi agar warga taat pada aturan lalu lintas, sehingga tidak banyak warga yang terkena tilang.

Kali ini anggota Satlantas Polres Karanganyar melakukan pembinaan pada komunitas pengendara mobil civic, pada  Jumat (12/11/2021), bertempat di Tasikmadu, Karanganyar.

Baca Juga :  Cegah Bertambahnya Korban Pinjol, OJK Bersama Komisi XI DPRRI Gandeng Steakholder untuk Sosialisasi Door To Door

Kapolres Karanganyar AKBP Syar’i Maulla melalui Kasi Humas Iptu Agung Purwoko mengatakan pada anjangsana tersebut anggota  Satlantas Karanganyar mengedukasi para driver komunitas mobil Civic untuk tidak menggunakan knalpot brong serta tidak melakukan balap liar atau kebut-kebutan di jalan raya baik siang maupun malam hari karena sangat meresahkan warga masyarakat. “Anjangsana ini merupakan langkah inovasi Polres Karanganyar
untuk mengurangi pengguna jalan dari tilang karena pada Senin (15/11/2021) akan digelar operasi Zebra Candi selama dua minggu,” ungkap Iptu Agung Purwoko, Sabtu (13/11/2021).

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua