JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ngeri, Kronologi Kecelakaan Maut Pemotor Tewas Terlindas Mobil Saat Hujan Deras di Masaran Sragen. Mobil Malah Kabur Usai Kejadian

Kondisi jasad korban pemotor asal Karanganyar yang tewas terlindas mobil tak dikenal di Jalan Raya Solo-Sragen wilayah Karangmalang, Masaran, Sragen, Kamis (18/11/2021) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan maut yang terjadi di jalan raya Solo-Sragen tepatnya di depan bengkel Yadi Motor, Dukuh Karangmalang Rat 08/04, Desa Karangmalang, Kecamatan Masaran, Sragen, Kamis (18/11/2021) malam menyisakan cerita mengerikan.

Pemotor muda bernama Rahmat Tulloh (25) itu tewas usai ditabrak dan terlindas mobil tak dikenal yang melaju di belakangnya.

Kondisi cuaca yang hujan deras diduga membuat korban selip dan terjatuh hingga kemudian terlindas mobil misterius itu.

Baca Juga :  Jelang Akhir Tahun, Jumlah Penumpang Bus Masuk Terminal Pilangsari Sragen Mulai Merangkak Naik. Pengelola Lakukan Tes Antigen Acak

Malangnya, pemuda asal Dukuh Pendem RT 4/5, Desa Suruh, Kecamatan Tasikmadu, Karanganyar itu kemudian dibiarkan tergeletak dan mobil langsung kabur.

Kondisi jenazah korban yang remuk luka parah sempat beberapa saat tergeletak di tengah jalan.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan mengerikan itu terjadi pukul 18.00 WIB. Saat kejadian kondisi tengah hujan lebat.

Baca Juga :  Innalillahi, Kecelakaan Maut Wanita Muda Tewas Terlindas Bus Saat Nyalip di Kemacetan

Korban saat itu mengendarai sepeda motor Honda Scoopy AD 3309 AHF.
Kasat Lantas Polres Sragen AKP Abipraya Guntur Sulatiasto melalui Kanit Laka Ipda Irwan Marvianto membenarkan kejadian itu.

Dari hasil olah TKP, kecelakaan bermula dari korban dan mobil tak dikenal yang berjalan searah dari utara ke selatan atau dari Sragen ke arah Solo.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua