JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Pamit Cari Bonsai, Bapak Muda Bablas Gantung Diri di Dekat Goa Selarong Bantul. Sempat Kirim Pesan WA Pamitan, Isinya Bikin Ngilu

Ilustrasi gantung diri. Foto/JSnews
   

BANTUL, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Bantul digegerkan dengan aksi bunuh diri dengan cara gantung diri yang dilakukan warga setempat.

Korban diketahui adalah bapak muda berinisial F (36) asal Palbapang, Bantul, DIY.

Pria itu nekat mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri di salah satu pekarangan kosong di wilayah Kalurahan Guwosari Pajangan Bantul.

Aksi harakiri itu dilakukan tepat di hari Jumat (26/11/2021). Menariknya, korban sempat mengirim pesan ke saudaranya via pesan WA.

Ia juga menitip pesan agar menjaga anak dan istrinya. Data yang dihimpun dari Mapolsek setempat, korban sempat menitipkan motor di salah satu rumah warga.

Baca Juga :  Seminggu, Jalan Tol Yogya-Solo Dilalui 58.000 Mobil

Kapolsek Pajangan AKP Titik Esti Handayani mengatakan, sekitar pukul 09.00 WIB korban berpamitan untuk mencari bonsai di area Goa Selarong.

Sampai pukul 17.00 WIB sepeda motor belum diambil oleh pemiliknya. Warga yang dititipi kemudian melaporkannya kepada Ketua RT setempat. Lalu dilakukan pencarian bersama warga lainnya.

Pencarian dilakukan mengunakan senter karena hari sudah mulai gelap, Dan sekira pukul 18.30 WIB warga yang melakukan pencarian menemukan sesosok tubuh dalam keadaan menggantung di pohon leresede.

Baca Juga :  Lebaran Sudah Lewat, Tapi Masih Ada Perusahaan di DIY Belum Bayar THR

“Tergantung pakai tali tambang warna biru, sementara ketinggiannya kurang lebih 7 meter. Dari ciri-cirinya sesuai dengan orang yang menitip sepeda motor tadi,” jelas Titik.

Setelah diturunkan, petugas medis dari Puskesmas Pajangan melakukan pemeriksaan. Diperkirakan korban sudah meninggal sekitar 2 jam yang lalu.

Selanjutnya korban dibawa ke rumahnya di Palbapang Bantul. “Pihak keluarga sudah menerima kejadian ini dan korban akan segera dimakamkan,” tandas Titik. JSNews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com