JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pemkab Sragen Buka Lowongan Dirut PDAM Tahap Kedua. Pendaftaran Dibuka Mulai Hari Ini, Simak Persyaratan Lengkapnya!

Tatag Prabawanto. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM
Pemkab Sragen resmi membuka kembali lowongan pengisian jabatan Direktur Utama (Dirut) Perumda PDAM Tirtonegoro Kabupaten Sragen tahap kedua.

Rekrutmen kembali dibuka setelah rekrutmen tahap I yang sudah digelar sejak Agustus 2021 lalu, ternyata gagal menghasilkan kandidat terpilih.

Lima kandidat yang lolos sampai tahap akhir, dinyatakan masih belum memenuhi indeks standar yang ditentukan.

Pembukaan rekrutmen tahap II itu diungkapkan Ketua Panitia Seleksi Rekrutmen Dirut PDAM Sragen, Tatag Prabawanto, Senin (1/11/2021).

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Ia menyampaikan pendaftaran kembali dibuka untuk tahap kedua karena pada tahap I tidak ada kandidat yang lolos terpilih.

Dari rekomendasi Hasil uji kelayakan dan kepatutan (UKK), Panitia Seleksi memutuskan untuk memperoleh Calon Direksi dengan klasifikasi Rekomendasi UKK “Disarankan” oleh pihak Independen.

Sementara dari lima kandidat yang lolos di babak akhir, semuanya mendapatkan rekomendasi “Disarankan Dengan Pengembangan”.

Dikarenakan belum ada peserta yang memenuhi klasifikasi tersebut, maka Panitia Seleksi memutuskan untuk melakukan open bidding kembali.

Baca Juga :  Puluhan Warga Geruduk Kantor Desa Pilang Masaran Sragen Tolak Pembangunan Tower, Warga: Ini Masalah Kesehatan Kami

“Bagi peserta dengan Rekomendasi
Disarankan Dengan Pengembangan, dapat mendaftar kembali pada saat open bidding,” paparnya.

Tatag yang juga Sekda Sragen menyampaikan, pendaftaran tahap kedua dibuka mulai hari ini tanggal 1 sampai 9 November.

Berkas lamaran beserta lampiran persyaratan discan dan di email ke
uki@utamakaryaindonesia.com.

“Informasi lebih lanjut dapat dilihat di Website Kabupaten Sragen dengan alamat: www.sragenkab.go.id atau pdamsragen.com,” tandasnya. Wardoyo

Berikut Pengumuman Lengkapnya!

Pengumuman Rekrutmen Direktur Utama PDAM 2

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com