JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Penemuan Mayat Mengambang di Katelan Tangen, Posturnya Tinggi Gemuk, Begini Ciri-Ciri Lengkapnya!

Tim kepolisian dan relawan saat mengevakuasi jenazah tak dikenal mengambang di Bengawan Solo wilayah Katelan, Tangen, Sragen, Selasa (23/11/2021). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Mayat di Bengawan Solo wilayah Dukuh Donggrengan, Desa Katelan, Tangen, Selasa (23/11/2021) siang memang masih misteri.

Tidak ditemukan identitas apapun dalam diri korban. Meski demikian, pihak kepolisian mencatat ciri-ciri fisik daei mayat berjenis kelamin pria tersebut.

Kapolsek Tangen, AKP M Zaini mengatakan dari hasil pemeriksaan fisik, mayat tersebut memiliki ciri mengenakan baju warna hijau.

Kemudian memakai celana pendek hitam. Korban memiliki postur tinggi gemuk.

“Posturnya tinggi, gemuk beratnya 70 kg, dan berkulit putih,” paparnya.

Korban juga mengenakan kaos polos lorek-lorek dengan garis putih. Lewat ciri-ciri itu, diharapkan masyarakat yang mengenai atau kehilangan kerabat dengan ciri fisik tersebut diminta menghubungi petugas.

Sebelumnya, mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan mengambang di tepi sungai. Tidak ada identitas yang ditemukan.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Saat ditemukan kondisinya sudah melepuh dan mengeluarkan bau menyengat. Diduga kuat, mayat itu sudah lebih dari dua hari berada di air.

Data yang dihimpun di lapangan, mayat itu ditemukan sekitar pukul 12.00 WIB oleh warga sekitar.

Saat melintas di pinggir jalan, saksi curiga melihat sesosok mayat mengapung di tepian sungai yang terlihat dari atas jalan.

“Saat saksi melintas di pinggir jalan, ia curiga ada benda seperti tubuh manusia mengambang di sungai. Posisinya ada di dekat pusaran bendungan di Sungai Bengawan Solo. Setelah didekati ternyata jenazah manusia, akhirnya dilaporkan ke Pak RT lalu diteruskan ke kantor (Polsek),” ujar Kapolsek Tangen, AKP M Zaini, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (23/11/2021).

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

Tak lama setelah itu, Tim Polsek bersama tim medis Puskesmas langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan evakuasi.

Setelah itu, jenazah dibawa ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen pukul 13.30 WIB. Kapolsek menuturkan dari hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda pengenal pada tubuh korban.

Dari hasil evaluasi dari tim Inafis, Forensik tidak ditemukan indikasi adanya penganiayaan pada tubuh korban.

“Kondisi kulitnya mengelupas jadi sempat kesulitan untuk mengenali,” jelasnya.

Melihat kondisinya, dari hasil analisis tim relawan dan petugas, diperkirakan jenazah pria itu sudah berada di air sekitar tiga hari.

Saat ini posisi jenazah berada di RSUD Sragen. Kapolsek manambahkan bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dalam beberapa hari terakhir diminta menghubungi Polsek. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com