JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Penemuan Mayat Mengambang di Katelan Tangen, Posturnya Tinggi Gemuk, Begini Ciri-Ciri Lengkapnya!

Tim kepolisian dan relawan saat mengevakuasi jenazah tak dikenal mengambang di Bengawan Solo wilayah Katelan, Tangen, Sragen, Selasa (23/11/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Mayat di Bengawan Solo wilayah Dukuh Donggrengan, Desa Katelan, Tangen, Selasa (23/11/2021) siang memang masih misteri.

Tidak ditemukan identitas apapun dalam diri korban. Meski demikian, pihak kepolisian mencatat ciri-ciri fisik daei mayat berjenis kelamin pria tersebut.

Kapolsek Tangen, AKP M Zaini mengatakan dari hasil pemeriksaan fisik, mayat tersebut memiliki ciri mengenakan baju warna hijau.

Baca Juga :  Misteri Mayat Bayi dalam Kardus di Sukoharjo, Polisi Periksa 4 Wanita Mencurigakan. Kapolres Ungkap Analisa Kemungkinan Pelakunya!

Kemudian memakai celana pendek hitam. Korban memiliki postur tinggi gemuk.

“Posturnya tinggi, gemuk beratnya 70 kg, dan berkulit putih,” paparnya.

Korban juga mengenakan kaos polos lorek-lorek dengan garis putih. Lewat ciri-ciri itu, diharapkan masyarakat yang mengenai atau kehilangan kerabat dengan ciri fisik tersebut diminta menghubungi petugas.

Sebelumnya, mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan mengambang di tepi sungai. Tidak ada identitas yang ditemukan.

Baca Juga :  Pengusaha Nasional Kelahiran Sragen Kepergok Dampingi Presiden Jokowi Main Bulutangkis di Bali. Siapkan Bonus Rp 500 Juta untuk Tim Thomas Cup

Saat ditemukan kondisinya sudah melepuh dan mengeluarkan bau menyengat. Diduga kuat, mayat itu sudah lebih dari dua hari berada di air.

Data yang dihimpun di lapangan, mayat itu ditemukan sekitar pukul 12.00 WIB oleh warga sekitar.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua