JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Rekontruksi Perampokan Gudang Rokok di Solo: Pelaku dan Korban Sempat Duel Tangan Kosong

Rekontruksi kasus pembunuhan di gudang Rokok Serengan Solo, yang digelar Satreskrim Polresta Solo, Selasa (30/11/2021) siang tadi. Foto: Prabowo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak memaparkan, sempat terjadi duel tangan kosong antara pelaku dan korban dalam kasus perampokan gudang rokok di Joyotakan, Serengan, Solo.

Dalam reka ulang yang digelar Satreskrim Polresta Solo, Selasa (30/11/2021), korban Suripto dan tersangka RM alias S sempat terlibat duel tangan kosong.

Baca Juga :  Rudy Jawab Teka-teki Ketidakhadiran Ganjar Dalam Peresmian Pasar Legi Dihadiri Puan

Namun, korban Suripto akhirnya tewas di tangan tersangka yakni RM alias S usai kepalanya berulang-kali dibenturkan tersangka ke lantai.

“Berdarkan hasil rekonstruksi, tersangka melakukan penganiayaan terhadap korbannya menggunakan tangan kosong,” kata Ade Safri usai rekonstruksi.

Kapolres memaparkan, tersangka kemudian melakukan pemukulan ke arah dada korban dan juga kepala. Kemudian, tersangka menjambak rambut korban dan membentur-benturkan kepala Suripto ke lantai.

Baca Juga :  Buntut Protes Pedagang Soal Blower di Pasar Legi kepada Gibran, Kini Blower Hanya Nyala Siang Hari Saat Panas Saja

“Tersangka memegang rambut korban dan membentur-benturkan kepala korban hingga tidak berdaya,” ujarnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua