JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Terkilir, Pendaki Cewek Asal Mojokerto Jatim Dievakuasi dari Gunung Lawu. Dikabarkan Masih Ada 2 Rekannya di Pos 3, Diduga Hipotermia

Kondisi pendaki Lawu yang kakinya terkilir dan tengah dievakuasi / Foto: Istimewa

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Shinta Dewi (23) pendaki Gunung Lawu asal dari Kabupaten Mojokerto, Jatim dievakuasi oleh relawan Lawu karena terkilir.

Sementara di Pos 3 dilaporkan juga terdapat dua pendaki yang mengalami masalah, termasuk Hipotermia dan sedang proses evakuasi. Keduanya adalah Sismi dan Adit.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM   menyebutkan, Shinta Dewi mendaki Gunung Lawu bersama sejumlah temannya. Shinta naik dari Cemoro Kandang, namun sesampai di Pos 2  korban terkilir.

Baca Juga :  Bikin Resah Warga, Warung Esek-Esek dan Cewek-Cewek Penjaja Syahwat Menjamur di Bolon Colomadu

Selanjutnya, laporan masuk dari Adi Sucipto kepada relawan Gunung Lawu sekitsr pukul 17.00 WIB. Selanjutnya tim relawan bergerak dan sampai di TKP pukul 21.30 WIB dan masih  dilakukan proses evakuasi.

Baca Juga :  Di Desa Jantiharjo, Karanganyar, OJK Gandeng Yayasan Anak Muda Sosialisasikan Bahaya Pinjol Ilegal

Koordinator Basarnas Pos SAR Surakarta Arif Sugiarto membenarkan adanya pendaki Gunung Lawu yang mengalami masalah termasuk terkilir.

Hanya saja hingga Minggu (7/11/2021) pukul 22.30 WIB masih dilakukan proses evakuasi sehingga belum diketahui jumlah pasti berapa orang pendaki yang mengalami masalah.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua