JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Viral TikTok, Wanita Cantik Asal Baduy Ini Beberkan Harga Pakaian yang Ia Kenakan Hanya 100 Ribu Saja!

Sosok wanita cantik Baduy. Sumber: tangkapan layar TikTok @sabihnu

JOGLOSEMARNEWS.COM — Media sosial TikTok memang tidak pernah kehabisan sesuatu yang membuatnya viral. Segala sesuatu yang diunggah di TikTok bisa saja menjadi bahan perbincangan warganet.

Kali ini terdapat unggahan TikTok yang dibuat oleh seorang pria dan berhasil menarik perhatian publik. Dalam unggahannya, ia menggali lebih jauh mengenai kehidupan wanita yang berada di Suku Baduy.

Ternyata pria yang mengunggah video tersebut memiliki akun bernama dengan akun TikTok @sabihnu. Kemudian, ia meminta salah seorang gadis Baduy untuk memberitahu harga pakaian yang dikenakannya.

Unggahan ini dibagikan pada hari Sabtu (13/11/2021) dan hingga berita ini ditulis pada Senin, (15/11/2021) telah ditonton sebanyak 2,3 juta pengguna TikTok, disukai oleh 176,8 ribu, dan mendapatkan 2.476 komentat dari warganet.

Baca Juga :  Akselerasi Vaksinasi Berlanjut, 134.500 Dosis Vaksin Covid-19 Novavax Tiba di Indonesia

Pria ini terlihat mengajak berbicara seorang gadis Baduy namun ia sambil merekam pembicaraan mereka. Sang pemilik TikTok menanyakan kepada gadis tersebut tentang harga baju dan bawahan kain yang ia kenakan.

@sabihnu

Cantik Itu Sederhana #baduy #gadisbaduy #sukubaduy #baduycantik #foryoupage #fyp

♬ nhạc nền – hien_123_5 – hien_123_5

Walau sederhana, gadis itu nampak cantik dengan balutan pakaian dan kainnya. Pakaian yang ia kenakan berwarna hitam model kebaya. Sedangkan bawahannya ia padukan dengan kain tenun berwarna biru tua.

Jawaban yang dilontarkan gadis itu menyatakan bahwa harga busananya tidak mahal. Sang pemilik akun menanyakan harga tersebut. “Baju harganya? Baju yang dipakai?” tanya pemilik akun @sabihnu dalam Bahasa Sunda.

Gadis Baduy dalam video itu mengatakan bahwa baju atasan dan kain yang ia kenakan harganya masing-masing hanya Rp100 ribu saja.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua