JOGLOSEMARNEWS.COM Market Lifestyle

5 Rekomendasi Kacamata Renang Anak yang Bagus, agar Tetap Nyaman Saat Berenang

Kacamata Renang Anak Anti Fog lx4900. Foto: Shoppe
   

Kacamata renang anak menjadi salah satu aksesoris yang biasanya selalu dibawa ketika berenang. Sebab, meskipun berenang bisa membuat badan menjadi segar, tetapi mata akan kurang berfungsi dengan baik di dalam air.

Terlebih, biasanya air kolam renang dicampur dengan kaporit yang bisa membuat mata menjadi perih. Hal ini jugalah yang membuat kacamata renang berperan penting untuk memberikan kenyamanan saat berenang, terutama bagi anak-anak.

Kacamata renang juga tak hanya berfungsi untuk membuat pandangan menjadi lebih jelas saat ada berada di dalam air. Namun, juga agar anak Anda tidak mengalami iritasi akibat kandungan kaporit di dalam kolam renang.

Untuk itu, jika Anda berencana untuk mencari kacamata renang anak yang bagus, tak ada salahnya untuk mencoba lima rekomendasi ini. Selain menghadirkan model yang menggemaskan, kacamata renang anak ini juga hadir dengan harga yang terjangkau. Apa saja?

 

  1. Kacamata Renang Anak Anti Fog lx4900

Pertama, ada kacamata renang anak yang hadir dengan fitur anti fog protection yang membuat penglihatan di dalam kolam renang tetap jelas. Kacamata ini juga terbuat dari material lembut, sehingga anak tetap nyaman menggunakannya.

Menariknya, tak hanya di kolam renang, kacamata ini juga bisa digunakan untuk menyelam. Ada pula detail ikat kepala belakang berbahan karet yang dapat melonggar untuk menyesuaikan ukuran kepala, sehingga tidak mudah lepas ketika berenang cepat.

Kacamata ini juga terbuat dari material silicon yang membuat mata anak-anak sangat nyaman saat memakainya, dan mencegah masuknya air pada area mata, sehingga penglihatan tidak akan terganggu. Jika tertarik memilikinya, kacamata ini dibanderol dengan harga Rp 24 ribuan.

Kacamata Renang Hello Kitty. Foto: Shoppe
  1. Kacamata Renang Hello Kitty

Selanjutnya, ada kacamata renang hello kitty yang bisa juga menjadi pilihan Anda. Seperti namanya, kacamata renang anak ini memiliki desain hello kitty yang lucu dan menggemaskan.

Terbuat dari bahan karet dan sudah bersertifikat SNI, kacamata renang anak ini hadir dengan model kepala hello kitty berwarna pink. Tak ketinggalan, tersematkan juga pita khas hello kitty pada bagian sisi samping kacamata yang dibanderol dengan harga Rp 22 ribuan ini.

Kacamata Renang Karakter Kartun. Foto: Shoppe
  1. Kacamata Renang Karakter Kartun

Ingin kacamata renang anak dengan desain yang lebih menggemaskan lagi? Jika iya, Anda bisa mencoba kacamata renang anak dari rainbowkids888 ini.

Rainbowkids888 menawarkan kacamata renang anak dengan desain yang menggemaskan, seperti gambar little pony, Batman, hingga Captain America. Kacamata renang tersebut juga dilengkapi dengan tali yang bisa diatur panjang pendeknya, sehingga membuat anak menjadi lebih aman. Kacamata renang yang diperuntukkan bagi anak umur 1-7 tahun ini dibanderol dengan harga Rp 73 ribu.

Kacamata Renang Anak X-Base 100 Nabaji. Foto: Shoppe
  1. Kacamata Renang Anak X-Base 100 Nabaji

Jika Anda atau anak Anda lebih suka dengan kacamata renang yang polos tanpa motif apapun, bisa mencoba kacamata renang anak X-base 100 Nabaji ini. Terbuat dari silicon, kacamata ini hadir dengan tali yang bisa diatur panjang dan pendeknya, serta dihiasi motif garis yang menggemaskan.

Lensanya yang kecil juga membuat stabilitas kacamata menjadi baik, sehingga anak akan bisa melihat lebih cerah di dalam air. Uniknya, meskipun bermotif polos, kacamata ini ditawarkan dengan berbagai pilihan warna yang lucu, seperti jingga blue, pink gold, pink blue, grey, mika blue, hingga yellow. Jika tertarik memilikinya, kacamata renang ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 16.900-Rp 103.700.

Kacamata Renang Anak Anti Fog Speeds lx2500. Foto: Shoppe
  1. Kacamata Renang Anak Anti Fog Speeds lx2500

Terakhir, ada kacamata renang anak yang hadir dengan fitur anti fog protection yang membuat penglihatan di kolam renang menjadi jelas. Hal ini bisa terlihat dari lensa kacamata yang dibuat sedikit gelap, sehingga anak tidak perlu khawatir akan silau akibat cahaya yang masuk.

Desainnya pun dibuat lebih simple tanpa hiasan atau motif apapun. Kacamata yang dibanderol mulai dari Rp 15.500-Rp 17.500 ini hadir dengan beragam pilihan warna, seperti hitam, biru, navy, hingga pink.

Bagaimana, sudah menentukan ingin membeli kacamata renang anak yang mana? Jangan lupa untuk membelinya di Shopee, ya. Sebab, saat ini sedang berlangsung Shopee 12.12 Birthday Sale hingga 12 Desember mendatang.

Anda juga bisa mendapatkan beragam promo menarik lainnya pada puncak Shopee 12.12 Birthday Sale. Saat ini, di Shopee juga tersedia layanan Cash On Delivery (COD) di berbagai daerah di Indonesia, seperti Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, NTT, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi, sehingga semakin memudahkan masyarakat untuk berbelanja. Jadi, tak perlu khawatir jika Anda tidak punya internet banking atau jauh dari atm, cukup COD saja.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com