JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Di Balik Pernikahan Fenomenal PNS Sragen, Sukardi dan Munawaroh. Begitu Nikah Langsung Punya 8 Anak, Kisah Perkenalannya Malah Bikin Trenyuh

Pasangan Sukardi dan Munawaroh saat melangsungkan pernikahan sederhana, Minggu (12/12/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Hajatan pernikahan yang dijalani PNS di DPUPR Sragen, Sukardi (52) dengan Munawaroh (41), janda asal Dukuh Dayan RT 7, Desa Gading, Tanon, Sragen, Minggu (12/12/2021) menguak cerita menarik.

Tak hanya hiburannya yang unik yakni dengan menggelar turnamen sepakbola, kisah percintaan senja keduanya juga menghadirkan kisah mengharukan.

Ya, Sukardi, abdi negara asal Keongan RT 5, Karangwaru, Plupuh itu hari ini resmi mengakhiri status dudanya dengan naik ke pelaminan mempersunting Munawaroh (41).

Tak hanya digelar di tanggal istimewa dan cantik karena serba 12 (12/ 12/2021), pernikahan duda dan janda itu juga langsung dikarunai delapan anak.

“Iya, langsung punya delapan anak. Saya empat, Mas Sukardi empat. Jadi begitu nikah langsung punya delapan anak,” ujar Munawaroh, sedikit bergurau saat diwawancara JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (12/12/2021).

Baca Juga :  Pemilihan Ketua OSIM MTsN 5 Sragen Digelar Ala Pemilu. Dari Visi Misi Calon hingga Bilik Coblosan

Sukardi mempersunting Munawaroh dengan status duda empat anak dari istri pertamanya yang sudah mendahului beberapa tahun silam.

Tak jauh beda, Munawaroh juga berstatus janda empat anak dari pernikahannya dengan Jamal yang tutup usia tiga tahun silam.

Menariknya, Jamal ternyata adalah PNS dan teman satu kantor Sukardi di DPUPR Sragen. Keduanya sama-sama bertugas sebagai mantri pengairan.

“Dulu, almarhum suaminya itu teman saya satu kantor. Jadi memang sudah kenal karena saya sama almarhum juga dekat. Nggak tahunya dipertemukan ketika sama-sama berstatus janda dan duda,” timpal Sukardi.

Munawaroh menuturkan sudah banyak mengenal Sukardi karena sebelumnya memang teman yang cukup dekat dengan almarhum suaminya semasa dinas.

Baca Juga :  Breaking News: Satu Napi Kabur dari Lapas Sragen Berhasil Ditangkap di Jakarta. Bernama Agus Suparmin

Karena sudah mengenal, benih cinta itu kemudian tumbuh ketika sekitar setahun lalu dirinya dipertemukan kembali dengan Sukardi dalam status sudah janda dan duda.

“Setahun kami pendalaman, sama-sama cocok akhirnya memutuskan menikah. Tanggalnya kita pilih 12 Desember 2021 ini karena kebetulan tanggal cantik. Tadi pernikahannya sederhana, cuma ngundang warga satu RT, maem-maem, udah rampung. Lalu kita lanjutkan dengan hiburan sepakbola ini. Alhamdulillah antusias warga sangat tinggi,” ujarnya.

Soal pernikahannya dengan Sukardi dan digelar di tanggal cantik 12 Desember 2021, Munawaroh mengaku sebenarnya tidak ada rencana sebelumnya. Menurutnya semua serba kebetulan dan seolah seperti sudah digariskan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com