JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, 25 Guru dan 21 PNS di Sragen Meninggal Dunia Terpapar Ganasnya Covid-19. Simak Pesan Menyentuh Bupati Saat HUT PGRI dan Korpri

Iustrasi pemakaman protokol covid-19. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Pandemi Covid-19 yang berlangsung hampir dua tahun membawa kabar duka bagi kalangan abdi negara di Sragen.

Tercatat ada 46 PNS yang terpaksa harus mengakhiri pengabdian karena tutup usia didera Covid-19.

Dari 46 PNS itu, 25 orang di antaranya berasal dari kalangan guru. Sementara 21 orang sisanya merupakan PNS dari berbagai instansi.

Sebagai bentuk penghormatan atas pengabdian mereka yang meninggal akibat Covid-19, Pemkab Sragen melalui Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) memberikan santunan.

Baca Juga :  Geger Bocah Difabel Berusia 13 Tahun di Tanon Sragen Diketahui Hamil 2 Bulan. Orangtuanya Syok Berat, Pelakunya Masih Misteri

Santunan berupa uang duka cita itu diserahkan pada momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Korpri yang digelar Senin (29/11/2021).

Santunan tersebut diberikan secara simbolis oleh Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati, usai memimpin upacara HUT Korpri sekaligus HUT ke-76 PGRI di Alun-alun Sasono Langen Putro.

Baca Juga :  Kagumi Kemegahan, Anggota DPRD Provinsi Jateng Ini Langsung Sumbang Rp 250 Juta untuk Masjid Darussalam SMAN 1 Sragen. Semoga Bisa Seindah Namanya!

Ketua Korpri Kabupaten Sragen sekaligus Sekretaris Daerah (Sekda) Sragen, Tatag Prabawanto menyampaikan sejauh ini, total PNS di Sragen yang meninggal akibat terkonfirmasi Covid-19 tercatat sebanyak 46 orang.

“Ada 21 dari ASN dan 25 orang dari profesi guru. Semua hari ini kita berikan santunan dari Korpri,” paparnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua