JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kecelakaan Maut Minibus Terbang Gasak Median Jalan di Pantura Sayung Demak Pagi Ini. 2 Penumpang Dikabarkan Tewas, Korban-Korban Tergeletak di Jalan

Kondisi bus yang kecelakaan terguling di Sayung Demak dan korbannya tergeletak di dekatnya, Rabu (8/12/2021). Foto/istimewa
ย ย ย 

DEMAK, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut antara mini bus angkutan umum terjadi di Jalan Pantura Demak โ€“ Semarang, Kecamatan Sayung, Demak, Rabu (8/12/2021).

Sebuah mini bus berkecepatan tinggi mendadak oleng hingga melompat menerjang median jalan.

Bus kemudian terguling sehingga penumpang terlempar ke luar. Akibat kecelakaan tersebut, info sementara ada dua orang meninggal dan 5 penumpang lainnya dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Cafรฉ di Semarang Diringkus Polisi

โ€œSementara yang meninggal ada dua mas,โ€ kata anggota Pasukan Khusus Pemakaman (Paskuman) Dinkes Demak, Zanari lewat telepon kepada wartawan, Rabu (8/12/2021).

Untuk sementara, semua korban meninggal dan luka sudah dievakuasi dari lokasi kejadian. Informasi yang beredar, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 06.37 WIB.

Dari sejumlah saksi mata, kecelakaan tunggal itu bermula ketika minibus itu melaju dengan kecepatan tinggi hingga melompati median jalan.

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

โ€œBus Mini arah Demak Semarang, angkutan umum Demak Semarang pintu satu Mungkin oleng, nabrak pembatas jalan. Bus dari Demak menuju Semarang, sampai terlempar melompati pembatas jalan,โ€ terangnya.

Hingga berita ini diturunkan, masih dilakukan pendataan korban dan polisi masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com