JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Prihatin Kasus Camat Digerebek Saat Berduaan dengan Staff di Kamar Hotel Banjarnegara, DPRD Karanganyar Desak Sanksi Tegas

Ilustrasi oknum PNS terjaring razia pekat dengan pasangan tidak resmi di hotel. Foto/JSnews

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus oknum Camat di Kabupaten Karanganyar berinisial MRS (55) yang digerebek saat berduaan di sebuah kamar hotel Banjarnegara dengan staff perempuannya berinisial HS, menuai respon dari DPRD setempat.

Tak hanya menyayangkan, mereka juga meminta agar ada sanksi tegas apabila indikasi perbuatan mencoreng korps abdi negara itu benar terjadi.

Wakil Ketua DPRD Karanganyar, Rohadi Widodo mengatakan dirinya memang belum tahu secara pasti dan detail kejadiannya.

Akan tetapi jika memang benar terjadi Camat dan staffnya digerebek karena perbuatan tidak pantas di hotel, hal itu sangat memprihatinkan.

“Saya belum tahu pastinya. Tapi kalau benar, ya sangat prihatin,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (8/12/2021).

Legislator asal PKS yang juga mantan Wabup Karanganyar itu pun mendesak, jika memang benar terjadi, maka kasus tersebut harus ditindaklanjuti sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Baca Juga :  Tak Terdeteksi dari Basecamp Mana Naiknya, Seorang Pendaki Wanita Ditemukan Tewas di Gunung Lawu

Bahkan, ia meminta instansi berwenang untuk segera mengambil tindakan tegas terhadap oknum Camat tersebut.

“Tentunya kalau benar terjadi, harus diproses sesuai dengan peraturan yang berlaku. Saya minta agar segera diambil tindakan tegas,” tandasnya.

Rohadi Widodo. Foto/Beni Indra

Sebagian masyarakat juga meyakini alibi Pak Camat yang mendatangi kamar bawahannya malam-malam karena takut jantungnya kambuh, juga disanksikan.

“Memang kita tidak tahu kejadiannya. Tapi melihat fakta digerebek tengah malam di kamar bawahan perempuannya itu sudah mencurigakan. Kalau takut jantungnya kambuh, kenapa enggak menghubungi dua staff prianya yang ada di hotel yang sama. Kenapa pilih PNS yang perempuan,” ujar HR, salah satu warga Karanganyar yang mencermati berita penggerebekan itu.

Baca Juga :  Bazar Durian Akbar 2023 dan Hiburan Warga Akan Digelar di Desa Gempolan, Catat Tanggalnya!!

Meski tetap menghargai asas praduga tak bersalah, insiden pejabat sekelas camat yang digerebek di hotel daerah lain itu sangat disesalkan.

“Ya kita warga Karanganyar, jadi ikut malu. Lha pejabatnya digerebek di daerah lain. Pas kunjungan kerja lagi,” imbuhnya.

Sementara, bersamaan dengan mencuatnya kabar penggerebekan, beredar pula identitas dan foto oknum pejabat tersebut.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , oknum camat tersebut diketahui berinisial MRS berusia sekitar 55 tahun.

Dia dilaporkan menjabat di sebuah kecamatan dengan inisial JUM atau berada di kawasan 4 J.

Identitas tersebut terkuak menyusul temuan surat tugas kunjungan ke Banjarnegara yang diterbitkan oleh Pak Camat tersebut untuk 3 PNS staff dan Kasinya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com