JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kisah Haru Perjuangan Ibunda Pratama Arhan Pemain Timnas Piala AFF Asal Blora. Hanya Jualan Sayur, Rela Cari Utangan untuk Belikan Sepatu Bola

Ibunda Pratama Arhan, Surati. Foto/Twitter

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Keberhasilan Timnas Indonesia melaju ke final Piala AFF 2020 turut melambungkan satu nama yakni Pratama Arhan.

Pemain yang selalu menjadi penentu dan mencetak gol di situasi penting termasuk di leg kedua Semifinal melawan Singapura itu ternyata berasal dari Blora, Jateng.

Namun siapa sangka, karier Arhan merumput di lapangan hijau hingga masuk ke Timnas dilalui dengan perjuangan tidak mudah.

Baca Juga :  Viral Oknum Pegawai di Grobogan Nekat Cairkan BPNT Warga Yang Sudah Meninggal. Keluarga Tak Terima

Dibesarkan dari keluarga tinggal di desa, orangtua Arhan bahkan harus rela berjibaku mencari pinjaman untuk membelikan sepatu demi mewujudkan mimpi Arhan menjadi pesepakbola hebat.

Tak pelak, kebanggaan itu menyeruak begitu perjuangan keras dan dukungan keluarganya berhasil mengantar Arhan berperan besar di Timnas Piala AFF.

Rasa bangga itu juga disampaikan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Baca Juga :  Tukang Ojek Online Ini Mengaku Selalu Bergairah Tiap Lihat Anak Tirinya. Sampai Gelap Mata 7 Tahun Tega Minta Jatah Ranjang

Melalui akun resmi Twitter pribadinya, Ganjar menuangkan kebanggaannya dengan memposting tulisan “Pratama Arhan, Cah Mblora yang golnya berperan penting dalam lolosnya timnas Indonesia ke semifinal Piala AFF 2020. Jateng bangga padamu Han..”

Namun Ganjar juga tak melupakan sosok penting di balik kesuksesan Arhan. Yakni sang ibu, Surati.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua