JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kronologi Meninggalnya Ibu Mertua Anggota DPRD Sragen Kesetrum Jebakan Tikus. Niatnya Nengok Sawah Berubah Jadi Petaka

Kondisi jenazah almarhumah Hj Sulastri, mertua Anggota DPRD Sragen Heru Waluyo saat pertama kali ditemukan meninggal kesetrum jebakan tikus, Jumat (31/12/2021). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Perangkap setrum jebakan tikus kembali memakan korban jiwa di Sragen. Seorang nenek berusia 60 tahun asal Desa Kedungupit, Kecamatan Sragen, Hj Sulastri (60) meregang nyawa usai kesetrum jebakan tikus di sawahnya sendiri, Jumat (31/12/2021) siang tadi.

Nenek malang asal Dukuh Tanjang, Kedungupit ternyata diketahui adalah mertua dari anggota DPRD Sragen dari Fraksi PDIP, Heru Waluyo.

Almarhumah meninggal kesetrum jebakan tikus di sawahnya sendiri di daerah Pilangsari, Ngrampal.

Kronologi Kejadian

Insiden tragis itu terjadi pukul 13.00 WIB siang ini. Menurut tetangga almarhumah, Mas Nur, kronologi bermula ketika korban berniat menengok tanaman padi di sawahnya Pilangsari, Ngrampal.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Setiba di sawahnya, korban berkeliling melalui pematang. Diduga kuat, korban terpeleset dan kemudian kesetrum kawat di dekat pematang sawahnya yang beraliran listrik.

“Tadi habis Jumatan, almarhumah berangkat ke sawah untuk nengok tanaman di sawah. Sawahnya di daerah Pilangsari. Kebetulan dipasangi jebakan tikus pakai setrum. Barusaja ditemukan sudah meninggal dunia kesetrum jebakan tikus di sawahnya itu,” ujarnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (31/12/2021).

Nur menguraikan saat kejadian, perangkap setrum jebakan tikus yang dipasang di sawah korban, diduga lupa dimatikan sejak malam.

“Kemungkinan lupa dimatikan dari tadi malam,” tuturnya.

Usai kejadian, tim dari Polsek dan tim Puskesmas langsung terjun ke lokasi melakukan evakuasi dan olah TKP.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Jenazah almarhumah kemudian dievakuasi dan dibawa ke rumah duka. Saat ditemukan kali pertama, posisi korban tergeletak terlentang dengan tubuh bersandar di atas talud irigasi di sawahnya.

Tragisnya kepala almarhumah menjuntai ke saluran irigasi. Terpisah, Kapolsek Ngrampal, AKP Hasto Broto mewakili Kapolres AKBP Yuswanto Ardi saat dikonfirmasi JOGLOSEMARNEWS.COM membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar. Mertuanya Pak Heru. Kesetrum jebakan tikus di sawahnya sendiri di wilayah Pilangsari Ngrampal. Ini saya di lokasi melalukan evakuasi dan olah TKP,” ujarnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (31/12/2021). Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com