JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Penasaran, Nih Penampakan Pak Camat Karanganyar yang Digerebek Saat Berduaan di Kamar Hotel dengan PNS Perempuan. Warga Sebut Bikin Malu Karanganyar!

Penampakan oknum camat di Karanganyar yang digerebek saat berduaan dengan PNS staffnya di hotel Banjarnegara saat kunjungan kerja. Foto/Istimewa

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Oknum Camat di Kabupaten Karanganyar berinisial MRS (55) yang digerebek saat berduaan di sebuah kamar hotel Banjarnegara dengan staff perempuannya berinisial HS, dikabarkan jatuh sakit.

Sementara bersamaan dengan kabar panas tersebut, publik mulai menerka dan penasaran dengan wajah Pak Camat asal Kecamatan berinisial JUM tersebut.

Sebagian masyarakat juga meyakini alibi Pak Camat yang mendatangi kamar bawahannya malam-malam karena takut jantungnya kambuh, juga disanksikan.

“Memang kita tidak tahu kejadiannya. Tapi melihat fakta digerebek tengah malam di kamar bawahan perempuannya itu sudah mencurigakan. Kalau takut jantungnya kambuh, kenapa enggak menghubungi dua staff prianya yang ada di hotel yang sama. Kenapa pilih PNS yang perempuan,” ujar HR, salah satu warga Karanganyar yang mencermati berita penggerebekan itu.

Baca Juga :  Kasus 9 Warga Terpapar Omicron Dorong BIN Percepat Vaksinasi Bawah 12 Tahun dan Lansia di 35 Kabupaten/Kota

Meski tetap menghargai asas praduga tak bersalah, insiden pejabat sekelas camat yang digerebek di hotel daerah lain itu sangat disesalkan.

“Ya kita warga Karanganyar, jadi ikut malu. Lha pejabatnya digerebek di daerah lain. Pas kunjungan kerja lagi,” imbuhnya.

Sementara, bersamaan dengan mencuatnya kabar penggerebekan, beredar pula identitas dan foto oknum pejabat tersebut.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , oknum camat tersebut diketahui berinisial MRS berusia sekitar 55 tahun.

Dia dilaporkan menjabat di sebuah kecamatan dengan inisial JUM atau berada di kawasan 4 J.

Identitas tersebut terkuak menyusul temuan surat tugas kunjungan ke Banjarnegara yang diterbitkan oleh Pak Camat tersebut untuk 3 PNS staff dan Kasinya.

Dalam surat tugas tersebut, isinya Pak Camat menugaskan tiga staffnya untuk mengikuti kunjungan kerja Bumdesma yang bertempat di Kecamatan Mandiraja, Kabupaten Banjarnegara.

Baca Juga :  12  Bus Elit Milenial Masuk Jatipuro, Komisi D DPRD Karanganyar Siap Support Rp 500 Juta untuk Pembangunan Shelter Penumpang

Surat tugas itu mengizinkan mereka mengikuti kunjungan yang dilaksanakan Jumat 3 Desember 2021 sampai selesai.

Merujuk pada surat dinas itu, menguatkan bahwa pada tanggal penggerebekan, Jumat (3/12/2021) malam sampai Sabtu (4/12/2021) dinihari, ketiga staff itu diyakini masih berada di Banjarnegara.

Sementara, PNS perempuan yang berada di kamar bersama Pak Camat diduga kuat adalah seorang Kasi berinisial HS, kemudian dua orang PNS lain yang menginap di hotel tersebut adalah staff pengelola data berinisial IT dan sopir kecamatan berinisial DR.

Saat penggerebekan terjadi, IT dan DR menginap di kamar lantai atas. Sedangkan Pak Camat dan HS menyewa kamar di lantai bawah.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua