JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Musik

Sedang Trending #1, Lirik dan Chord Gitar Lagu Yang Terdalam – NOAH: Kulepas Semua yang Kuinginkan…

Remake video dari lagu "Yang Terdalam" masih mengusung konsep yang sama dari Ariel versi 2003 (atas) ke Iqbaal di 2021/ Foto: Youtube NOAH OFFICIAL

JOGLOSEMARNEWS.COM – Grup band NOAH baru saja menyapa penggemar lewat karya spesialnya. Secara istimewa, Ariel dkk. kali ini merilis video klip aransemen dari lagu “Yang Terdalam”, Jumat (17/12/2021).

Dalam penggarapan remake video tahun 2003 itu, NOAH menggandeng Iqbaal Ramadhan. Pemain film Dilan tersebut didapuk memerankan karakter utama, yakni Ariel versi 2021.

Viralnya karya besutan grup band asal Bandung ini tak lepas dari konsep video yang tak mengubah versi lawasnya. Kendati pemeran, efek, dan videografi diperbarui, namun konsep asli tetap diusung dalam penggarapan “Yang Terdalam” versi 2021. Mereka masih menampakkan lelaki yang menelusuri jalan setapak sembari merenungkan kenangan-kenangannya.

Klip video aransemen tersebut menyedot banyak apresiasi. “Yang Terdalam” melejit ke urutan pertama trending musik di Youtube Indonesia. Hingga Sabtu (25/12/2021), remake tersebut telah dilihat lebih dari 12 juta penonton.

Inilah chord gitar dan lirik lagu “Yang Terdalam” karya NOAH, dilansir dari tribunnews.com.

Intro : C F G C

C                      F
Kulepas semua yang ku inginkan
G                  C
Tak akan ku ulangi
C                      F
Maafkan jika kau ku sayangi
G                      C
Dan bila ku menanti
C                     F
Pernahkah engkau coba mengerti
G           C
Lihatlah ku disini
C           F
Mungkinkah jika aku bermimpi
G             C
Salahkah tuk menanti

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua