JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Semifinal dan Final Liga 2 Tanpa Penonton, Pasoepati Ungkap Kekecewaan

Tim Persis Solo usai mengalahkan PS Hizbul Wathan FX, 3-1, Selasa (23/11/2021) di Stadion Manahan. Foto: Ronal Seger

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) memutuskan jika semua laga pada babak semifinal serta babak final dan perebutan tempat ketiga digelar tanpa penonton.

Semifinal bakal berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 27 Desember. Sementara partai final dan perebutan tempat ketiga dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 30 Desember.

Baca Juga :  Usai ASEAN Para Games 2022, Atlet Difabel Lanjut Pelatnas di Solo Proyeksi ASIAN Para Games 2023

Hal itu merujuk pada surat izin Kapolri perihal izin keramaian kompetisi sepakbola Liga 1 dan Liga 2, surat rekomendasi Satuan Tugas Penanganan Covid-19 (Satgas Covid-19) perihal rekomendasi kegiatan kompetisi Liga 1 dan Liga 2.

Kemudian INMENDAGRI tentang pencegahan dan penanggulangan Covid-19 pada Natal dan Tahun Baru serta merujuk pada Surat LPT IB perihal pemberitahuan pelaksanaan babak semifinal dan final kompetisi Liga 2 musim 2021.

Baca Juga :  Usai ASEAN Para Games 2022, Atlet Difabel Lanjut Pelatnas di Solo Proyeksi ASIAN Para Games 2023

Menanggapi hal itu, Presiden Pasoepati, Maryadi Suryadharma atau yang akrab disapa Maryadi Gondrong tak bisa menyembunyikan kekecewaan.

“Padahal kemarin pas uji coba semua berjalan baik. Kami dari suporter juga taat prokes (protokol kesehatan-red), kok sekarang tidak boleh,” ungkap Gondrong, Jumat (24/12/2021).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com