JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Totalitas Paryono Bantu Wartawan Senior Suti Hapsoro. Dari Logistik, Tukang Bangunan Hingga Jasa Terapi

Anggota Komisi VIII DPR RI Paryono mengirimkan kasur baru untuk wartawan senior Karanganyar, Suti Hapsoro / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Totalitas sosok anggota Komisi VIII DPR-RI Paryono SH MH dalam membantu kaum duafa patut dicontoh.

Dalam membantu wartawan Senior,  Suti Hapsoro (50) yang sakit stroke, Paryono sangat total dan ikhlas serta melepas semua atribut politiknya demi urusan kemanusiaan.

Kita ketahui minggu lalu Paryono datang menjenguk Suti Hapsoro di rumah kontrakannya di Jaten membantu uang dan logistik. Saat itu Paryono sangat prihatin melihat Suti Hapsoro beserta kondisi rumahnya.

Baca Juga :  Polisi Ungkap Pemicu Kebakaran Gudang Rosok di Dekat Grompol Milik Warga Sragen. Kerugian Ratusan Juta

Diam-diam selang 3 hari Paryono mengirim tukang dan membawa truk untuk membetulkan sebagian rumah Suti yang tak terawat serta kotor.

Selain membetulkan rumahnya juga peralatan listrik, para tukang sebanyak 5 orang itu juga membersihkan barang-barang kotor dirumah Suti Hapsoro hingga terkumpul satu mini truck sampahnya.

Aksi Paryono tidak berhenti disitu saja, selang 4 hari berikutnya Paryono kembali datang menjenguk Suti Hapsoro dengan membawa satu mini truck berisi 3 kasur busa baru bantal guling dan satu sett kursi plastik beserta mejanya.

Baca Juga :  Rumah Produksi Timbangan Terbakar, Kerugian Sekitar Rp 150 Juta

“Ini murni hati nurani yang bicara bukan masalah politik karena urusan keluarga Suti Hapsoro adalah urusan kemanusiaan yang membikin hati iba,” tandasnya, Jumat (24/12/2021).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com