JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

3 Pemain Muda Persis Solo Youth Gabung Indonesia All-Star, Akan Hadapi Real Madrid dan Barcelona

Para pemain Persis Solo saat dijamu Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka di Lodji Gandrung, Sabtu (1/1/2022). Foto: JSNews/Prabowo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Tiga pemain Persis Solo Youth mendapat panggilan memperkuat Indonesia All-Stars yang akan tampil di kompetisi International Youth Championship (IYC) 2021.

Mereka adalah Athallah Araihan, Dustin Bramantio dan Erlangga Setyo. Ketiganya telah menjalani pemusatan latihan sejak pekan lalu di Jakarta, menyusul para pemain muda Indonesia lainnya yang telah bergabung sebelumnya.

Baca Juga :  Terbakar Teriakan Babah, Kunci Syabda Perkasa Belawa Jadi Penentu Kemenangan Tim Thomas Cup Indonesia

IYC edisi kali ini akan berlangsung di Indonesia sebagai tuan rumah, serta mempertemukan tim Indonesia yang diwakili oleh Indonesia All Stars U-20 melawan tim muda dari tiga klub besar Eropa, yakni Real Madrid U-18, Barcelona U-18, dan Atletico Madrid U-18.

IYC 2021 direncanakan akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta di Bali dan stadion baru ibu kota, Jakarta International Stadium (JIS) sekaligus menjadi momen soft launching stadion modern berkapasitas 82.000 penonton tersebut.

Baca Juga :  Semifinal Thomas Cup, Tumbangkan Momota, Ginting Bawa Indonesia Unggul 1-0 Lewat Laga Dramatis

Athallah antusias menyambut kompetisi tersebut karena bisa bermain melawan pemain-pemain muda terbaik di dunia. Ia tak menampik adanya perbedaan kemampuan dengan pemain dari klub kontestan lainnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua