JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bagi-Bagi Beras Puan di Masaran, Mas Bowo Diam-Diam Mulai Dikenalkan Sebagai Calon Bupati Sragen 2024

Bendahara DPD PDIP Jateng, Agustina Wiludjeng Pramestuti (tengah bermasker merah) didampingi Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati saat berpose bersama warga saat pembagian beras dari Puan Maharani, Rabu (5/1/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Meski Pilkada Sragen masih beberapa tahun lagi, nama Untung Wibowo Sukowati diam-diam mulai banyak mendapat dukungan internal untuk maju.

Adik kandung Bupati Yuni yang kini menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Sragen itu bahkan mulai diperkenalkan ke hadapan publik sebagai kandidat yang berpotensi besar diusung PDIP ke Pilkada Sragen.

Seperti dalam momen pembagian bantuan beras untuk rakyat dari Ketua DPR RI, Puan Maharani di kediaman Bendahara DPC PDIP sekaligus anggota fraksi PDIP Sragen, Sugiyamto di Desa Pilang, Masaran, Sragen.

Pembagian itu dipimpin Bendahara DPD PDIP Jawa Tengah sekaligus anggota DPR RI Dapil Jateng IV, Agustina Wiludjeng Pramestuti bersama Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati. Turut hadir jajaran pengurus DPC dan anggota fraksi PDIP Sragen.

Baca Juga :  Daftar Harga BBM Terbaru Berlaku Mulai 1 Oktober Besok. Dari Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, Pertalite hingga Solar!

Saat memberi sambutan, Agustina Wiludjeng mendadak sempat menyelipkan pesan memperkenalkan Bowo -sapaan akrab Untung Wibowo Sukowati- sebagai kandidat Bupati di Pilkada mendatang.

“Perkenalkan ini Mas Bowo (Untung Wibowo Sukowati). Ketua DPC PDIP Sragen. Calon Bupati Sragen 2024. Mohon didukung nggih,” ujarnya disambut jawaban nggih (ya) serempak dari warga yang hadir.

Ada 450-an warga yang mendapat berkah diundang untuk mendapat bantuan paket beras dari Puan Maharani di kediaman Sugiyamto.

Dari jumlah itu, 400 di antaranya adalah warga miskin dan terdampak Covid-19 dari Desa Pilang serta sisanya dari luar desa.

Baca Juga :  Awas, Operasi Zebra Candi 2022 Dimulai Hari Ini. Ada 14 Poin Sasaran, Pak Polisi Ingat Tilang Pilihan Terakhir!

Mereka mendapat paket beras bergambar Puan Maharani dan Agustina Wiludjeng serta kaos bertuliskan PM yang merupakan kependekan dari Puan Maharani.

“Yang hadir mendapat bantuan beras ini ada 450an warga dari Desa Pilang dan sebagian dari desa sekitar. Mereka adalah warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19,” papar Sugiyamto.

Pembagian paket beras itu merupakan kelanjutan program beras untuk rakyat yang dicanangkan PDIP dan diinisiasi oleh Agustina Wiludjeng.

Total ada 10.000 paket beras digelontorkan untuk 20 kecamatan di Sragen yang didistribusikan mulai Selasa (4/1/2022).

Agustina Wiludjeng saat memberi sambutan. Foto/Wardoyo
Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com